home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Duka Park Bo Gum untuk Cha In Ha yang 'Tak Kasat Mata' Jadi Sorotan

Selasa, 03 Desember 2019 22:37 by muthiasp | 10455 hits
Ungkapan Duka Park Bo Gum untuk Cha In Ha yang 'Tak Kasat Mata' Jadi Sorotan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor pendatang baru, Cha In Ha secara mendadak meninggal dunia pada Selasa (03/12) yang menimbulkan duka bagi dunia hiburan Korea. Ada yang menarik dari cara Park Bo Gum mengekspresikan rasa duka cita.

Di hari yang sama pada 3 Desember sore waktu setempat, Park Bo Gum terlihat berada di bandara untuk terbang ke Jepang guna menghadiri acara Mnet Asian Music Awards 2019 sebagai pembawa acara.

Bintang drama Encounter ini tampil polos tanpa riasan wajah dan tidak menutupinya dengan apapun. Jika diperhatikan, ia menunjukkan rasa belasungkawa dengan cara yang tidak menonjol, yaitu rajutan berbentuk bunga putih pada jaket yang dikenakannya.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Yap, bukan bagian dari fashion melainkan bunga itu disematkan sebagai bentuk ungkapan duka cita. Hal kecil namun sangat berarti yang dilakukan oleh Park Bo Gum ini pun menarik perhatian publik, dan menjadi topik pembicaraan hangat.

Pasalnya, Park Bo Gum dan Cha In Ha belum pernah mengerjakan proyek bersama. Tentu, Park Bo Gum merasakan kehilangan sebagai rekan sesama aktor dengan beda usia hanya terpaut satu tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)