home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Tak Jago Bahasa Inggris, Suga BTS Ungkap Cerita di Balik Lagu Kolaborasi dengan Halsey

Senin, 16 Desember 2019 16:40 by fzhchyn | 721 hits
Ngaku Tak Jago Bahasa Inggris, Suga BTS Ungkap Cerita di Balik Lagu Kolaborasi dengan Halsey
Image source: Twitter/Halsey

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Suga menyapa fansnya melalui siaran VLIVE dan berbicara tentang kolaborasinya dengan Halsey. Setelah BTS berkolaborasi dengan penyanyi asal New Jersey, AS itu untuk lagu ‘Boy with Luv’, Halsey merilis lagu kolaborasi dengan sang rapper berjudul ‘SUGA’s Interlude’, di mana Suga juga ambil bagian dalam komposisinya.

Pada 13 Desember lalu dalam siarannya, Suga menyatakan bahwa ia sangat senang dengan bagaimana hasil akhir lagu tersebut. Pemilik nama asli Min Yoongi itu juga menyebutkan fakta bahwa mereka dapat menyelesaikan lagu tanpa bertemu sama sekali untuk membicarakannya selama proses penulisan, merupakan manfaat dari jaman sekarang. “Sangat menyenangkan menulisnya,” katanya.

Suga kemudian mengungkapkan bahwa ia terkejut pada awalnya ketika diberitahu tentang tawaran kolaborasi. “Aku seperti, ‘Kenapa aku? Aku tidak pandai bahasa Inggris’,” ceritanya sambil tertawa. “Dia bilang tidak apa-apa, dan dia memintaku untuk melakukannya dalam bahasa Korea. Aku ingin berterima kasih kepada Halsey untuk itu, tetapi aku tidka bisa ketika kami bertemu di AS, karena aku tak jago bahasa Inggris,” imbuhnya.

Baca juga: Suga BTS Donasi 100 Juta Won untuk Anak Penderita Kanker di Hari Ultah

“Lagu itu adalah yang aku tulis beberapa waktu yang lalu. Kau menulis beat-nya mungkin sebelum tahun lalu. Aku memberinya (Halsey) beat yang aku tulis pada saat itu, dan kami mengerjakannya. Awalnya itu lebih upbeat. Saat diaransemen, itu menjadi lebih minimalis,” paparnya dan mengatakan bahwa lagu keluar dengan cepat karena ia telah berbicara tentang kolaborasi pada bulan Oktober atau November.

Seorang fans menulis bahwa mereka senang bahwa ia menggunakan lirik dari lagu BTS ‘Tomorrow’ di lagu ‘SUGA’s Interlude’. Kedua lagu tersebut memiliki lirik yang berarti, ‘Itu selalu yang paling gelap sebelum matahari terbit’. Dan Suga menjawab, “Terima kasih. Itu adalah salah satu lirik favoritku yang aku tulis, dan aku rasa aku suka membawanya dalam bait yang aku tulis sebelumnya. Ada beberapa waktu di mana pemikiranku tentang sesuatu telah berubah sejak saat itu juga.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, program Mnet TMI News merilis daftar peringkat terbaru. Kali ini, mereka mengajak pemirsa melihat rumah para artis Korea untuk menentukan mana yang memiliki interior terbaik....
  • HOT !
    Britney Spears hadir dalam persidangan terakhir yang digelar Pengadilan Los Angeles terkait konservatorinya pada 23 Juni lalu. Dia akhirnya berkata jujur soal situasinya saat ini....
  • HOT !
    Hyuk VIXX telah membagikan pesan yang sangat pribadi yang menentang mengemudi dalam keadaan mabuk. Pada 23 Juni, idola K Pop dan aktor itu membagikan pesan di akun Instagramnya, “Jangan pernah minum dan mengemudi.”...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)