home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Won Juga Keluar dari Agensi King Kong by Starship

Selasa, 17 Desember 2019 10:20 by muthiasp | 1394 hits
Kim Ji Won Juga Keluar dari Agensi King Kong by Starship
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 17 Desember, Song Joong Ki diumumkan tidak perpanjang kontrak dengan Blossom Entertainment. Di hari yang sama, Kim Ji Won juga dikabarkan sudah resmi meninggalkan agensi King Kong by Starship.

Berdasarkan laporan dari outlet media Korea, kontrak eksklusif Kim Ji Won dengan agensi King Kong by Starship telah berakhir, dan kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kerjasama. Hal yang sama diungkapkan oleh perwakilan dari agensi.

“Kontrak eksklusif kami dengan Kim Ji Won berakhir pada awal Desember. Setelah berdiskusi dengannya, kami memutuskan untuk tidak memperpanjang [kontrak]”. Agensi menambahkan, “Meskipun kontrak telah berakhir, kami akan terus mendukung kegiatan Kim Ji Won”.

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Kim Ji Won sendiri menandatangani kontrak dengan King Kong by Starship pada tahun 2014 silam, atau berarti sudah lima tahun yang lalu, usai namanya semakin melambung saat membintangi drama The Heirs di tahun 2013. Terakhir, ia membintangi drama Arthdal Chronicles bersama Song Joong Ki.

Setelah itu, aktris cantik kelahiran 1992 ini belum mengambil proyek akting baru. Tetapi ia aktif menghadiri acara sejumlah produk kecantikan maupun fashion. Dan dijadwalkan menghadiri berbagai acara penghargaan akhir tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)