home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Wendy Red Velvet, Beberapa Idola K-Pop Juga Hampir Terjatuh Saat Tampil di SBS Gayo Daejun

Kamis, 26 Desember 2019 20:52 by dodo07 | 1588 hits
Selain Wendy Red Velvet, Beberapa Idola K-Pop Juga Hampir Terjatuh Saat Tampil di SBS Gayo Daejun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Insiden yang menimpa Wendy di acara SBS Gayo Daejeon 2019 memang membuat prihatin banyak orang. Pasalnya,tidak sedikit yang menganggap hal tersebut merupakan kecerobohan dari pihak SBS. Tak ayal peristiwa ini pun menuai kritikan baik dari netizen Korea dan internasional.

Ternyata, tidak hanya Wendy, beberapa idola K-pop lainnya juga diketahui mengalami kesulitan ketika tampil dan hampir tergelincir di atas panggung SBS Gayo Daejeon 2019. Beberapa idola K-Pop tersebut antara lain adalah BTS, ITZY, NCT 127, MONSTA X, dan masih banyak lainnya.

Tak ayal SBS pun menuai kritikan dan komentar dari para penggemar yang memberikan kecaman mereka dan menuntut permintaan maaf dari pihak SBS, karena menyediakan panggung yang kondisinya tidak layak dan tidak aman bagi para penampil. Hastag #ReleaseApologySBSGayo pun sempai muncul di media sosial Twitter.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Sementara itu, Wendy sebelumnya dikabarkan terjatuh dari atas panggung SBS Gayo Daejeon 2019 dengan ketinggian 2 meter hingga menyebabkan cedera pada wajah, serta keretakan pada tulang panggul dan pergelangan tangan kanannya. Ia akhirnya langsung dilarikan ke rumah sakit dan penampilan Red Velvet di acara tersebut dibatalkan.

Hal ini bermula ketika Wendy naik ke terowongan lantai dua saat latihan untuk penampilan solonya. Ia rencananya akan turun tangga selama menyanyikan lagu OST ‘Aladdin’ yaitu ‘Speechless’. Tapi tangga itu ternyata belum terpasang tidak terpasang. Sehingga ia kehilangan keseimbangan dan jatuh ke panggung.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)