home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idola K-Pop yang Akan Melakukan Kolaborasi di Acara 'MBC Gayo Daejejeon 2019'

Jumat, 27 Desember 2019 18:00 by dodo07 | 2804 hits
Deretan Idola K-Pop yang Akan Melakukan Kolaborasi di Acara 'MBC Gayo Daejejeon 2019'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa tinggal menghitung hari untuk penayangan acara akhir tahun 'MBC Gayo Daejejeon 2019' yang rencananya akan digelar pada 31 Desember mendatang. Usai mengumumkan idola K-Pop yang akan tampil, belum lama ini pihak acara mengkonfirmasi beberapa idola yang akan melakukan kolaborasi.

Dengan mengusung tema ‘The Chemistry’, acara ini akan menyuguhkan berbagai penampilan kolaborasi dari idol K-Pop populer. Seperti TWICE dan Taemin SHINee akan berkolaborasi untuk menyuguhkan penampilan panggung yang powerful, sedangkan Jang Woo Hyuk H.O.T dan Kim Chungha akan menyuguhkan penampilan dance kolaborasi yang apik.

Lalu Red Velvet dan Sung Si Kyung akan menyuguhkan kolaborasi yang hangat di atas panggung. Namun, hanya empat anggota Red Velvet yang akan berpartisipasi dalam penampilan tersebut karena Wendy belum lama ini dikabarkan mengalami cedera.

Baca juga: Kim Jaehwan Juga Alami Insiden di MBC Gayo Daejejeon 2019, Fans Tuntut Permintaan Maaf

Selain itu vokalis dari boy group NU’EST, GOT7 dan MONSTA X juga akan menyuguhkan kolaborasi vokal yang luar biasa. Kemudian ada MAMAMOO dan SEVENTEEN yang juga akan menampilkan kolaborasi yang tidak biasa.

Personil Brown Eyed Girls, Song Ga In dan band Guckkasten juga akan memadukan genre musik trot dan rock dengan penampilan kolaborasi yang spektakuler. Sementara Kei Lovelyz, Yeonjung WJSN dan Kim Jae Hwan akan berkolaborasi dengan membawakan lagu ‘How can I love the heartbreak, you’re the one I love’ milik AKMU.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)