home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Apink Angkat Bicara Soal Insiden Penampilannya di KBS Song Festival 2019

Sabtu, 28 Desember 2019 08:00 by muthiasp | 1595 hits
Member Apink Angkat Bicara Soal Insiden Penampilannya di KBS Song Festival 2019
Image source: Naver

DREAMERS.ID - KBS Song Festival merupakan acara musik akhir tahun yang selalu disajikan oleh KBS. Kali ini banyak idola K-Pop ternama hadir untuk menunjukkan penampilan grup maupun kolaborasi, salah satunya yang paling senior di antara jajaran penampil adalah Apink.

Sayangnya, Apink mengalami kejadian tidak menyenangkan di mana durasi penampilan mereka saat lagu Eung Eung dipotong. Padahal masih ada tarian spesial di akhir lagunya. Di atas panggung, member Apink kebingungan dan kecewa.

Setelah acara, satu per satu angkat bicara mengenai insiden tersebut. Mulai dari Naeun yang mengunggah video latihan, lalu Chorong yang menangis di siaran langsung VLive-nya. Disusul Eunji yang mengunggah foto hitam di Instagram dengan caption panjang.

"Banyak penggemar yang kecewa hari ini. Aku menulis ini untuk kalian tapi aku tidak tahu harus bicara apa, banyak orang yang telah bekerja keras untuk membuat penampilan luar biasa di akhir tahun. Aku selalu berterima kasih bisa ada di panggung, khususnya ke penonton," kata Eunji.

Ia menjelaskan, "Kami mempersiapkan penampilan dengan kerja keras dan semangat luar biasa. Aku akan berdoa agar semua penampilan artis selalu dihormati. Terima kasih telah mendukung Apink hari ini. Aku harap kalian dapat menghabiskan tahun baru yang hangat".

Baca juga: Chorong dan Bomi Apink Bicara Soal Persahabatan dan Nasihat untuk Grup-grup Muda

Kemudian Bomi juga mengungkapkan perasaannya melalui postingan di fancafe. Ia meminta maaf kepada fans, dan memaparkan bagaimana kerja keras tim untuk memberikan yang terbaik. Ia berjanji bahwa Apink akan bekerja lebih keras untuk penggemar.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat kalian bahagia! Jangan khawatir! Terima kasih atas semuanya. Habiskan sisa 2019 dengan bahagia, kesayanganku. Mari habiskan waktu bersama lebih banyak di 2020. Selamat malam!," tulis Bomi.

Hayoung juga mengunggah pernyataan singkat melalui Instagram Story-nya, "Aku percaya bahwa setiap artis yang memiliki semangat untuk tampil dan penggemar yang menyukai artisnya, berhak untuk diperlakukan dengan hormat. Aku harap kita bisa menguatkan satu sama lain, jadi kita bisa mengakhiri tahun ini dengan bahagia. Jangan kecewa, tidur nyenyak ya kesayanganku".

Penggemar yang geram pun membuat tagar #JusticeforApink dan #가요대축제_해명해 menjadi trending. Mereka menuntut permintaan maaf dari KBS kepada Apink atas insiden tersebut. Kabarnya, Apink juga mengalami ketidakadilan lainnya di belakang panggung hingga bagian sesi foto di karpet merah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Permasalahan iKONIC (nama fandom iKON) tidak sampai pada matinya mic milik Bobby selama berada diatas panggung JISPHORIA. Melalui akun Twitter @iKONweverse_INA juga menyampaikan permasalahan lainnya....
  • HOT !
    Kim Go Eun dan Park Min Young menghiasi layar kaca dengan drama baru. Akting kedua aktris ini sangat ditunggu dan terbukti berhasil memimpin daftar reputasi pemain drama Korea pekan ini....
  • HOT !
     YoonA SNSD kini dikenal sebagai salah satu aktris ternama Korea Selatan yang memiliki kualitas akting yang memukau. Simak 5 drama populer yang dibintangi oleh ikon visual idol K Pop generasi kedua tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)