home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis 'Thumbs Up', MOMOLAND Ungkap Perasaan Comeback dengan Formasi Baru

Senin, 30 Desember 2019 21:05 by muthiasp | 1129 hits
Rilis 'Thumbs Up', MOMOLAND Ungkap Perasaan Comeback dengan Formasi Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - MOMOLAND menjadi salah satu grup yang melakukan comeback di akhhir tahun 2019 ini. Namun, mereka harus menghadapi perubahan cukup drastis di peluncuran album terbaru dengan formasi yang berbeda yaitu enam member.

Grup naungan MLD Entertainment ini resmi meluncurkan single album keduanya dengan lagu andalan berjudul Thumbs Up pada 30 Desember 2019. Lagu Thumbs Up hadir dengan irama yang upbeat dan ceria khas MOMOLAND, serta video musik yang unik dan penuuh warna.

Pada sesi comeback showcase, Jane mengungkapkan perasaannya setelah ditinggalkan oleh Taeha dan Yeonwoo, “Benar jika kami merasa sedih, tapi karena kami memilih jalan karir sendiri, kami dengan tulus mendukung mereka. Kami harap kalian juga memperhatikan kami, karena kami bekerja keras bersama mempersiapkan ini dengan enam member”.

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

Hyebin juga mengatakan bahwa MOMOLAND seperti kembali ke masa awal debut dan bekerja lebih keras untuk mempersiapkan perilisan lagu Thumbs Up. JooE berkomentar, “Hal yang kami paling khawatirkan adalah memberikan enerji ke fans seperti yang kami lakukan di masa lalu. Bersama, kami akan mengumpulkan enerji untuk bekerja keras”.

Sementara itu, MOMOLAND juga punya target tersendiri untuk lagu Thumbs Up, yaitu memenangkan piala program musik mingguan. Hyebin mengatakan jika member akan bergantian memegang boneka manusia mirip masing-masing jika hal itu terjadi.

Sedangkan Ahin berharap agar video musiknya bisa mendapatkan banyak penonton. Serta Nancy yang merasa sangat bahagia bisa berada di panggung akhir tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)