home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Hangeng dan Celina Jade Resmi Menikah!

Selasa, 31 Desember 2019 14:30 by muthiasp | 1558 hits
Congrats, Hangeng dan Celina Jade Resmi Menikah!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir tahun yang membahagiakan bagi para penggemar Super Junior. Tidak hanya kemenangan Heechul di ajang penghargaan, tetapi juga lantaran Hangeng yang secara resmi menikahi sang kekasih, Celina Jade.

Pada 31 Desember 2019, Hangeng dan Celina Jade diketahui menggelar pesta pernikahan di New Zealand. Tepat di hari bahagianya, foto-foto dari upacara tradisional jelang pernikahan hingga pesta bertema modern dirilis oleh Hangeng melalui akun Weibo-nya.

Hangeng dan Celina Jade tampak serasi mengenakan baju tradisional Tiongkok bernuansa orange emas. Dalam akun Weibo-nya, Hangeng menulis, "Halo, cintaku", untuk sang istri yang juga berprofesi sebagai aktris berkebangsaan Amerika-Cina itu.

Baca juga: Hangeng dan Sang Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama, Tulis Pesan Haru

Pesta dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan kolega terdekat yang mendapatkan undangan. Hangeng sangat tampan mengenakan setelan jas abu-abu, didampingi oleh Celina Jade yang tampak cantik dengan gaun merahnya. Raut wajah bahagia sangat terlihat ketika mereka menyapa para tamu.

Sementara itu, Hangeng dan Celina Jade mengumumkan tengah menjalin hubungan spesial pada tahun 2018 lalu. Keduanya selalu tampil kompak dan jauh dari rumor negatif. Sampai akhirnya kabar pernikahan tersebar dan kini mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Well, happy wedding Hangeng & Celina Jade!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)