home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Boy Group X1 Resmi Dibubarkan

Senin, 06 Januari 2020 17:32 by dodo07 | 934 hits
Agensi Umumkan Boy Group X1 Resmi Dibubarkan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah beberapa bulan tidak ada kejelasan, akhirnya belum lama ini pihak CJ ENM mengabarkan jika mereka akan melakukan pertemuan dengan Swing Entertainment. Pertemuan yang kabarnya akan dilakukan pada hari Senin (6/1) dengan tujuan pembahasan masa depan dari boy group X1.

Namun, sebuah kabar kurang menyenangkan harus disampaikan oleh pihak agensi yang menaungi beberapa member X1. Melalui siaran pers resmi, dikabarkan jika grup yang digawangi oleh 11 member ini akan dibubarkan.

“Halo, Ini adalah Play M Entertainment, Yuehua Entertainment, TOP Media, OUI Entertainment, MBK Entertainment, Wollim Entertainment, DSP Media, Starship Entertainment, dan Brand New Music.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

Anggota X1 dan masing-masing agensi bernegosiasi di bawah kondisi kesepakatan bulat, tetapi kami tidak dapat mencapai kesepakatan, jadi kami telah memutuskan pembubaran mereka,” ujar perwakilan agensi X1.

Pihak CJ ENM menambahkan jika mereka telah berusaha melanjutkan kegiatan X1, namun mereka menghormati keputusan masing-masing agensi untuk membubarkan grup yang debut pada 27 Agustus 2019 ini.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)