home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Boy Group X1 Resmi Dibubarkan

Senin, 06 Januari 2020 17:32 by dodo07 | 979 hits
Agensi Umumkan Boy Group X1 Resmi Dibubarkan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah beberapa bulan tidak ada kejelasan, akhirnya belum lama ini pihak CJ ENM mengabarkan jika mereka akan melakukan pertemuan dengan Swing Entertainment. Pertemuan yang kabarnya akan dilakukan pada hari Senin (6/1) dengan tujuan pembahasan masa depan dari boy group X1.

Namun, sebuah kabar kurang menyenangkan harus disampaikan oleh pihak agensi yang menaungi beberapa member X1. Melalui siaran pers resmi, dikabarkan jika grup yang digawangi oleh 11 member ini akan dibubarkan.

“Halo, Ini adalah Play M Entertainment, Yuehua Entertainment, TOP Media, OUI Entertainment, MBK Entertainment, Wollim Entertainment, DSP Media, Starship Entertainment, dan Brand New Music.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

Anggota X1 dan masing-masing agensi bernegosiasi di bawah kondisi kesepakatan bulat, tetapi kami tidak dapat mencapai kesepakatan, jadi kami telah memutuskan pembubaran mereka,” ujar perwakilan agensi X1.

Pihak CJ ENM menambahkan jika mereka telah berusaha melanjutkan kegiatan X1, namun mereka menghormati keputusan masing-masing agensi untuk membubarkan grup yang debut pada 27 Agustus 2019 ini.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)