home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Tahun Ini, Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Krystal Rampung Syuting Film Komedi Romantis

Kamis, 09 Januari 2020 18:57 by fzhchyn | 4150 hits
Tayang Tahun Ini, Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Krystal Rampung Syuting Film Komedi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Korea terbaru ‘Sweet and Sour’ yang dibintangi Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Krystal f(x) akhirnya telah menyelesaikan proses syuting. Film yang disutradarai Lee Gye Byuk ini dijadwalkan tayang pada tahun 2020 ini.

‘Sweet and Sour’ menceritakan kisah seorang pria bernama Jang Hyuk (Jang Ki Yong) yang ingin memiliki pekerjaan dan cinta, pacarnya Da Eun (Chae Soo Bin), dan Bo Young (Krystal), seorang wanita yang Jang Hyuk temui di lingkungan baru. Dikatakan bahwa film ini akan menjadi kisah komedi romantis yang menyegarkan tentang hubungan rumit antara tiga orang yang mengalami emosi yang berbeda.

Pada hari terakhir syuting, Jang Ki Yong mengatakan, “Terima kasih kepada semua orang yang memberiku hadiah kenangan indah di ‘Sweet and Sour’, terutama sutradara Lee Gye Buk. Aku benar-benar ingin bekerja dengannya lagi.” Chae Soo Bin mengatakan, “Ini adalah produksi yang dilakukan mellaui hati tulus para pemain dan kru, termasuk sutradara. Cuaca dingin tetapi hati kami hangat. Mohon untuk menantikan film ini.”

Baca juga: Peran Gong Yoo di Film 'Wonderland' Terinspirasi dari Dirinya Sendiri

Krystal, yang pertam akali membintangi film komersial, mengatakan, “Aku rasa waktu berjalan dengan cepat. Suasana di lokasi syuting sellau menyennagkan dan aku menikmati membuat proyek ini tahap demi tahapnya dengan semua orang. Setelah itu berakhir, aku pikir aku akan sangat merindukannya.”

Sutradara Lee Gye Buk menyimpulkan, "Terima kasih kepada para pemain dna kru, yang bekerja keras bersama. Ini adalah film yang paling dekat dengan hatiku dari smeua produksi yang telah aku kerjakan sejauh ini, dan aku memiliki harapan besar untuk itu. Aku akan bekerja keras pada pasca-produksi dan menunjukkan kepad apenonton sesuatu yang lebih baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)