home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puncaki Chart Musik, Zico Ungkap Cerita Dibalik Lagu 'Any Song' yang Tak Punya Makna

Selasa, 14 Januari 2020 13:09 by muthiasp | 878 hits
Puncaki Chart Musik, Zico Ungkap Cerita Dibalik Lagu 'Any Song' yang Tak Punya Makna
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hanya berselang beberapa bulan dari single sebelumnya, Zico kini kembali meluncurkan karya baru yang menarik perhatian banyak pendengar. Lagunya bahkan langsung memuncaki berbagai chart musik.

Pada 13 Januari pukul 6 sore KST, Zico merilis lagu baru berjudul Any Song, yang mana dikomposeri dan liriknya ditulis sendiri. Tak lama kemudian pada 14 Januari tengah malam waktu Korea, lagu tersebut langsung menduduki peringkat 1 di Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan FLO.

 

Setelah lagu tersebut mencapai puncak Melon realtime chart, Zico mengunggah postingan di Instagram yang mengatakan, “Terima kasih banyak! Tolong terus dengarkan musik saya di masa depan juga. Saya harap lagu ini akan sedikit membantu Anda menghabiskan tahun 2020 tanpa khawatir sama sekali”.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Punya Agensi Sendiri

Pada sesi wawancara, Zico bicara tentang asalannya membuat lagu berirama upbeat bernuansa hip hop itu, “Saya ingin membuat lagu yang dapat didengar orang ketika mereka tidak memikirkan apa pun. Saya ingin membuat sesuatu tanpa berpikir, dan di situlah konsep 'Any Song' muncul”.

Zico melanjutkan, “Saya berhenti dan mengandalkan insting untuk lagu ini. Orang-orang selalu memikirkan begitu banyak hal yang berbeda, jadi saya pikir, setidaknya karena ini awal tahun, kami bisa menikmati lagu ini tanpa banyak berpikir. Pesan lagunya adalah tidak ada pesan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya jago berakting, sejumlah aktris populer Korea Selatan ini menunjukkan diri sebagai seorang multitalenta. Mereka juga memiliki kemampuan bernyanyi dan bahkan mengisi sendiri OST drama yang mereka bintangi:...
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....
  • HOT !
    Vaksin COVID 19 kini berlangsung di sejumlah negara termasuk Korea Selatan. Satu per satu warganya termasuk dari kalangan selebriti mengikuti vaksin demi terciptanya herd immunity guna melawan penyebaran virus corona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)