home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yi Kyung Ungkap Momen Saat Jin BTS Buatnya Tersentuh

Kamis, 16 Januari 2020 12:30 by fzhchyn | 1059 hits
Lee Yi Kyung Ungkap Momen Saat Jin BTS Buatnya Tersentuh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Yi Kyung berbicara tentang hubungan pertemanannya dengan Jin BTS. Dalam penampilannya sebagai bintang tamu program MBC ‘Radio Star’ yang tayang pada 15 Januari malam kemarin, sang aktor mengungkap cerita tentang Jin yang membuatnya tersentuh.

Ia mengatakan, “Setelah aku keluar dari militer, aku pergi ke sekolah akting di dekat rumah saat aku berusia 23 tahun. Pada saat itu, Jin berusia 18 atau 19 tahun dan dia pergi ke sana untuk belajar akting sambil mengenakan seragam sekolahnya. Kami belajar akting bersama di sana.”

“Bahkan saat itu dia terkenal karena tampan,” imbuhnya. Lee Yi Kyung mengungkapkan bahwa dia dan Jin pergi ke universitas yang berbeda, sehingga mereka tidak bertemu untuk sementara waktu setelah itu.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Namun pada tahun 2018 lalu, Lee Yi Kyung menghadiri Mnet Asian Music Awards untuk mempersembahkan penghargaan. “Aku turun dari panggung dan Jin berlari di belakang panggung ke arahku,” ujarnya, dan mengatakan bahwa Jin berteriak “Hyung!” pada saat itu.

Lee Yi Kyung mengatakan, “Dia masih mengingatku. Aku bersyukur untuk itu, karena aku tahu itu bukan hal yang mudah.” Saat ditanya apakah mereka saling bertukar nomor telepon, Lee Yi Kyung mengatakan bahwa mereka bertemu dan bergurau kalau dia agak takut untuk membicarakannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)