home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solar MAMAMOO Ungkap Alasan Ikut Audisi di Hampir Setiap Agensi Kecuali SM

Minggu, 19 Januari 2020 19:00 by fzhchyn | 1119 hits
Solar MAMAMOO Ungkap Alasan Ikut Audisi di Hampir Setiap Agensi Kecuali SM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Solar MAMAMOO berbagi cerita tentang masa pra-debutnya saat menjadi bintang tamu program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’. Dalam siaran 17 Januari itu, Yoo Hee Yeol bertanya tentang bagaimana akhirnya Solar menjadi penyanyi.

Leader MAMAMOO ini mengatakan, “Kebetulan, aku kebetulan bernyanyi (di sebuah acara) di jalan, dan seseorang yang bekerja di industri musik ada di sana. Orang itu menghubungiku dan berkata, ‘Kau pastinya harus mencoba menjadi penyanyi’.”

“Tapi pada saat itu aku tidak berpikir untuk menjadi penyanyi,” imbuhnya dan mengungkapkan bahwa ia menolak tawaran itu. “Pada saat itu, aku ingin menjadi pramugari, dan aku bersiap untuk menjadi pramugari, tapi aku tak bisa berhenti memikirkan (bernyanyi) setelah itu. Jadi aku terus berdebat apakah aku harus mencobanya, dan akhirnya aku memutuskan, ‘Ayo lakukan ini’.”

Baca juga: Solar dan Moonbyul MAMAMOO Umumkan Nama Unit dan Tanggal Debut!

Solar mengatakan bahwa sejak saat itu ia melakukan banyak audisi, sekitar 50 kali namun gagal nyaris di setiap audisinya. Yoo Hee Yeol kemudian berkata, “aku mendengar bahwa kau mengikuti audisi di setiap agensi kecuali SM. Mengapa kau mengecualikan SM saat audisi?”

Sambil tertawa, ia menjawab, “Karena penampilanku, aku memutuskan untuk melepaskan diri atas kemauanku sendiri.” Yoo Hee Yeol memprotes dengan tidak setuju, “Apa yang kau bicarakan?” Sebelum akhirnya bertanya, “Jadi kau memilih untuk tidak ikut audisi di SM karena kau pikir kau tidak akan masuk?”

“Iya,” kata Solar. “Aku tahu betul bahwa aku tidak akan bisa masuk, jadi aku berpikir, ‘Jangan biarkan diriku merasa sakit hati yang tidak perlu’. Sebaliknya, aku memutuskan untuk mengikuti audisi di tempat lain,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)