home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirip Batik, Preview Album Golden Child Hebohkan Penggemar Indonesia

Rabu, 22 Januari 2020 10:19 by dodo07 | 851 hits
Mirip Batik, Preview Album Golden Child Hebohkan Penggemar Indonesia
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Woollim Entertainment mengumumkan jika boy group Golden Child siap menyapa para penggemarnya kembali dengan merilis dengan album repackage yang berjudul ‘Without You’. Namun, ada hal menarik yang sukses membuat para penggemar khususnya yang berada di Indonesia heboh.

Usai pihak agensi merilis preview untuk album terbaru Golden Child, ternyata grup ini menggunakan motif floral yang mirip dengan motif batik tradisional di Indonesia sebagai desainnya. Desain mirip batik tersebut digunakan pada sampul album, booklet, CD, hingga poster spesial untuk masing-masing anggota.

Tak ayal, hal ini pun sukses menghebohkan para penggemar khususnya yang berasa di Indonesia. Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari Golden Child ataupun Woollim Entertainment yang menyatakan jika mereka memang menggunakan motif batik atau hanya kebetulan mirip.

Album Without You merupakan repackaged untuk album Re-boot yang dirilis pada 18 November 2019 lalu. Album ini menampilkan 14 lagu dan lagu utama dengan nama yang sama.

Sementara itu, Golden Child sebelumnya telah dikonfirmasi akan menyambangi para penggemarnya di Indonesia sebentar lagi. Grup berformasi sepuluh member ini akan tampil di V HEARTBEAT di Jakarta, yang akan diselenggarakan pada 15 Februari 2020 mendatang.

Baca juga: Golden Child Melarikan Diri dari Kegelapan dalam MV 'Feel Me'

 

[#Golden_Child][📸] #골든차일드 1st Album Repackage#Without_You Track List
2020.01.29 RELEASE#골든차일드 #Golden_Child #Without_You pic.twitter.com/XvTnPUcunw

— GoldenChild (골든차일드) (@Official_GNCD) January 21, 2020

 

 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)