home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Keluar SidusHQ Usai 8 Tahun, Gabung Agensi Shin Min Ah?

Senin, 03 Februari 2020 17:45 by muthiasp | 937 hits
Kim Woo Bin Keluar SidusHQ Usai 8 Tahun, Gabung Agensi Shin Min Ah?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak akhir tahun lalu, Kim Woo Bin sudah gencar dikabarkan akan meninggalkan agensi SidusHQ yang sudah lama menaunginya. Kini kabar itu sudah dikonfirmasi, bahwa sang aktor memilih untuk tidak perpanjang kontrak.

Pada 3 Februari, SidusHQ merilis pernyatan resmi tentang kabar tersebut, “Setelah diskusi panjang dengan aktor Kim Woo Bin, yang sudah bersama kami selama delapan tahun belakangan, kami mencapai kesepakatan untuk menghentikan kerjasama di bulan Desember tahun lalu”.

Agensi pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang setia kepada Kim Woo Bin, “Kami harap kalian akan terus menunjukkan dukungan yang tidak berubah untuknya. Kami dengan tulus berharap untuk kesehatannya di masa depan, serta sebagai aktor dan orang yang baik”.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Lebih lanjut, aktor tampan ini dikabarkan sedang dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan AM Entertainment, agensi yang menaungi sang kekasih, Shin Min Ah. Perwakilan agensi membenarkan kabar tersebut, "Kami sedang membicarakan kontrak eksklusif dengan Kim Woo Bin". 

Kim Woo Bin sebelumnya resmi menandatangani kontrak dengan SidusHQ pada tahun 2012 silam, setahun setelah resmi debut akting melalui drama spesial KBS. Di bawah agensi ini, Kim Woo Bin sukses membintangi sejumlah judul drama dan film populer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)