home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Shin Young 'Crash Landing on You' Dituduh Jadi Pelaku Bullying, Ini Kata Agensi

Selasa, 04 Februari 2020 18:00 by Rie127 | 1095 hits
Lee Shin Young 'Crash Landing on You' Dituduh Jadi Pelaku Bullying, Ini Kata Agensi
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Baru-baru ini meredar postingan di media sosial, bahwa salah satu aktor pemainCrash Landing on You, Lee Shin Young pernah menjadi pelaku kekerasan pada saat sekolah. hal ini diungkapkan oleh satu sumber yang mengatakan bahwa ia melihat Shin Young menendang teman sekelasnya sebanyak 3 kali saat jam istirahat di tahun pertama.

Diketahui bahwa Shin Young melakukan tindakan tersebut karena temannya menatap nya, kemudian ia mengumpulkan teman-teman dekatnya dan melakukan kekerasan secara verbal. Karena hal tersebut, agensi dari Lee Shin Young, Forest Entertainment angkat bicara dengan merilis pernyataan resmi.

Dalam pernyatan tersebut diketahui bahwa, pemain ‘Crash Landing on You’ tersebut tidak pernah melakukan ataupun terlibat dalam kasus yang ditulis dalam forum komunitas anonim tersebut. Agensi juga melakukan pengecekan dengan teman-teman bahkan keluarga sang aktor.


Image Source: tvN

"Kami juga ingin menyampaikan permintaan maaf kepada aktor senior dan kru produksi yang bekerja keras dalam dingin untuk drama [yang dipengaruhi oleh] perilaku aktor kami selama masa mudanya yang belum dewasa ..

Baca juga: Remake Hollywood 'Crash Landing On You' Jadi Drama Sci-Fi

Selain itu, tolong jangan memfitnah dan menyebarkan informasi palsu. Kami ingin mengumumkan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum untuk semua penyebaran informasi palsu. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada mereka yang terpengaruh”

Menyusul dari tanggapan agensi tersebut, kedua orang yang mengajukan klaim bahwa Lee Shin Young merupakan pelaku bullying menyampaikan permintaan maaf. Orang pertama mengaku tidak mengingat secara pasti kejadian tersebut, dan berpikir bahwa Shin Young tidak ada di tempat kejadian tersebut.

“Kasus penyerangan juga, saya pikir saya salah mengira Shin Young telah memukul karena saya tidak melihat dengan hati-hati ketika mereka berbicara. Saya juga tidak mengingat ini dengan baik karena sudah lama, jadi ingatan saya telah terdistorsi. Saya sangat menyesal kepada Shin Young karena menyebabkan kesalahpahaman dan menyakitinya karena posting tentang sesuatu yang saya tidak yakin tentang, dan saya merasa menyesal”. ungkap orang pertama.

Orang kedua, juga mengaku bahwa ia telah berteman dengan Shin Young di tahun pertama sekolah menengah. Ia juga mengaku pernah bertengkar dengan Shin Young, namun pertengkaran tersebut telah diselesaikan secara baik-baik tanpa adanya insiden besar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)