home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat Tanggalnya, BTS Akan Tampil di 'Carpool Karaoke' Bareng James Corden!

Selasa, 18 Februari 2020 12:45 by fzhchyn | 1230 hits
Catat Tanggalnya, BTS Akan Tampil di 'Carpool Karaoke' Bareng James Corden!
Image source: The Late Show

DREAMERS.ID - Selama kunjungannya ke Amerika Serikat yang cukup lama beberapa waktu yang lalu, BTS nampaknya telah menyiapkan sejumlah penampilan kejutan untuk comeback mereka pada 21 Februari nanti.

Pada 18 Februari, BTS dikonfirmasi akan tampil di ‘Carpool Karaoke’! Ini merupakan salah satu segmen populer dari program The Late Late Show with James Corden di mana sang host mengendarai mobil dengan artis ternama dan menyanyikan lagu hits mereka bersama.

BTS sendiri terakhir tampil di ‘The Late Late Show with James Corden’ pada 17 Januari lalu. Dalam episode tersebut, para member berbicara soal penampilan mereka di Grammy Awards dan untuk pertama kalinya membawakan lagu pra-rilis ‘Black Swan’.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Banyak fans yang berharap bahwa BTS suatu hari nanti akan muncul di ‘Carpool Karaoke’, dan impian tersebut pun akhirnya akan segera terwujud. Dalam foto yang dirilis, ketujuh member berpose di dalam mobil bersama sang host James Corden.

Dalam pengumumannya, episode Carpool Karaoke yang menampilkan BTS ini akan tayang pada 25 Februari waktu setempat. Sementara itu, BTS akan comeback dengan merilis album baru pada 21 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)