home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jung Hyun Ungkap Nasihat Penting dari Pemain Film 'Parasite'

Selasa, 25 Februari 2020 12:20 by muthiasp | 849 hits
Kim Jung Hyun Ungkap Nasihat Penting dari Pemain Film 'Parasite'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Jung Hyun akhirnya sukses kembali aktif berkarir di dunia akting lewat drama 'Crash Landing On You'. Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan aktor dan aktris dari film fenomenal 'Parasite'.

Seperti yang diketahui, aktris Jang Hye Jin yang berperan sebagai ibu Seo Dan adalah pemeran karakter Chung Sook di film 'Parasite'. Sedangkan Park Myung Hoon yang menjadi paman Seo Dan, berperan sebagai Geun Se (pria tinggal di basement) dalam film 'Parasite'.

Hal itu membuat Kim Jung Hyun bertekad untuk belajar bahasa Inggris lebih dalam di tahun ini, "Satu hari, aku akan bisa menyampaikan enerji yang aku rasakan ketika menonton film ke orang-orang di negara-negara lain di dunia ini".

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

"Aku ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris-ku di luar kemampuan berbicara menjadi bisa berakting dengan bahasa Inggris," ujarnya pada sesi wawancara dengan outlet media, Sports DongA.

Meski adegan yang dilakoni bersama hanya sedikit, namun Kim Jung Hyun mendapat nasihat penting untuk kemajuan karir dari seniornya itu, "Aktor Park Myung Hoon yang tampil di 'Parasite' memberitahuku untuk mempersiapkan diri lebih awal".

Kim Jung Hyun sendiri sempat menunjukkan kemampuan bahasa Inggris yang cukup baik di drama 'Crash Landing On You'. Pasalnya, ia berperan sebagai penipu bernama Alberto yang memiliki status warga negara Inggris, sehingga beberapa kali harus berdialog dengan bahasa Inggris.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)