home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Staf Positif Corona, Agensi Ungkap Chungha Tak Terdampak dan Batalkan Semua Jadwal

Minggu, 01 Maret 2020 13:00 by fzhchyn | 807 hits
2 Staf Positif Corona, Agensi Ungkap Chungha Tak Terdampak dan Batalkan Semua Jadwal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu ramai dibicarakan bahwa ada staf dari agensi penyanyi populer yang terinfeksi virus corona (Covid-19). Dan telah diketahui bahwa staf tersebut merupakan karyawan di MNH Entertainment, agensi yang menaungi Chungha.

Pada 1 Maret, MNH Entertainment merilis pernyataan mengenai situasi saat ini dengan dua stafnya yang dinyatakan positif terkena virus corona. “Artis kami Chungha pulang dari aktivitasnya yang dijadwalkan di Italia pada 24 Januari. Salah satu anggota staf yang menemaninya menunjukkan tanda-tanda demam dan dinyatakan positif Covid-19.”

“Kami segera membuat Chungha dan semua orang yang menemaninya untuk mengisolasi diri dan melakukan pengecekan. Satu lagi staf yang dinyatakan positif terkena virus, dna kami mengambil tindakan yang sesuai untuk itu.”

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Agensi juga menyatakan bahwa baik Chungha maupun anggota staf lainnya dinyatakan negatif pada 1 Maret. Berdasarkan hasil tes, mereka akan dikarantina seperti yang disarankan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea.

“Demi keselamatan, semua kegiatan yang telah dijadwalkan telah dibatalkan untuk saat ini, dan kami akan terus mengambil langkah-langkah sebaik mungkin dan menangani (virus) dengan tepat. Kami berterim kasih kepada semua orang yang bekerja keras untuk memerangi virus, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan dan kesehatan kita dari Covid-19.”

88rising, perusahaan media asal AS, juga mengumuman bahwa Chungha yang telah menjadi bagian dari lineup Head in the Clouds Festival di Jakarta yang akan digelar pada 7 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)