home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selebriti Pemilik Gedung Turunkan Harga Sewa Ditengah Kesulitan Ekonomi karena Virus Corona

Rabu, 04 Maret 2020 14:43 by muthiasp | 949 hits
Selebriti Pemilik Gedung Turunkan Harga Sewa Ditengah Kesulitan Ekonomi karena Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Virus corona yang mewabah di Korea Selatan menimbulkan kesulitan ekonomi para warganya. Hal itu membuat sejumlah selebriti pemilik gedung memutuskan untuk memberikan potongan harga sewa bagi penyewanya.

Pada 4 Maret, muncul laporan bahwa penyanyi Rain dan istrinya, Kim Tae Hee, serta Hong Suk Chun, dan Seo Jang Hoon, memangkas biaya sewa untuk penyewa mereka bulan ini karena kesulitan keuangan yang disebabkan oleh wabah COVID-19 (novel coronavirus).

Rain mengurangi biaya sewa gedungnya di lingkungan Cheongdam, Gangnam, Seoul sebesar 50 persen untuk bulan Maret, dengan harapan dapat membantu penyewa melewati masa-masa sulit. Kim Tae Hee juga memiliki sebuah bangunan di lingkungan Yeoksam, Gangnam, di mana ia menurunkan sewa sebesar 50 persen untuk bulan Maret juga.

Baca juga: Rain Buru-buru Klarifikasi Rumor Kim Tae Hee Hamil Anak Ketiga

Hal yang sama diterapkan oleh Seo Jang Hoon pada tiga gedung apartemen yang dimilikinya di distrik Mapo, Seoul, sebesar 10 persen selama dua bulan ke depan. Wakilnya menyatakan, “Ketika jumlah orang yang terkena dampak COVID-19 meningkat, penyewa mengalami masa sangat sulit. Dia memutuskan membantu bahkan hanya dengan cara kecil ini, jadi dia menurunkan biaya sewa”.

Hong Suk Chun secara pribadi mengumumkan keputusannya untuk menurunkan biaya sewa melalui akun Instagram-nya, untuk gedungnya di lingkungan Itaewon, Yongsan, Seoul, “Apakah semua orang menikmati Itaewon Class? Saat ini saya di Itaewon. Saya telah memikirkan bagaimana saya dapat membantu orang. Saat ini, adalah hal yang baik bahwa biaya sewa di Itaewon telah turun banyak dalam beberapa hari terakhir”.

Ia melanjutkan, “Karena banyak orang berjuang sementara wabah COVID-19 terus menyebar, saya menurunkan biaya sewa untuk penyewa di gedung Itaewon saya. Ini tidak banyak selama masa sulit ini, tapi saya berharap itu membantu memberi orang kekuatan".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)