home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop Bongkar Cerita di Balik Adegan Ciumannya dengan Lee Sung Kyung

Kamis, 05 Maret 2020 11:20 by muthiasp | 1475 hits
Ahn Hyo Seop Bongkar Cerita di Balik Adegan Ciumannya dengan Lee Sung Kyung
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Pastinya masih banyak yang belum bisa move on dari drama 'Dr. Romantic 2', yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung. Pada episode terbaru SBS Night of Real Entertainment, Ahn Hyo Seop membagikan cerita di balik layar.

Ahn Hyo Seop merasa memiliki tanggung jawab yang lebih ketika menerima tawaran dari drama 'Dr. Romantic 2', "Saya mengambilnya dengan tujuan 'Jangan membahayakan. Lakukan sesuatu yang akan membantu drama ini'. Saya bekerja dengan tulus. Saya mencoba yang terbaik tanpa menggunakan trik apa pun".

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung memainkan peran sebagai dokter yang saling jatuh cinta. Berbicara tentang adegan penuh kasih sayang bersama Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop berkata, "Itu sulit dan ada banyak bloopers pada awalnya, tetapi akhirnya saya tidak tahu malu."

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dalam episode terakhir, keduanya melakoni adegan ciuman yang penuh gairah setelah mengkonfirmasi perasaan mereka satu sama lain. "Adegan ciuman adalah adegan terakhir untuk seluruh pembuatan film," ungkap Ahn Hyo Seop.

"Tidak mudah untuk melakukannya dengan sadar, jadi saya mengeluarkan sebotol anggur yang ada di mobil sutradara dan membuat adegan setelah minum satu atau dua gelas," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)