home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Kang Joon Dikabarkan Akhiri Kontrak dengan Fantagio

Rabu, 11 Maret 2020 12:40 by Rie127 | 950 hits
Seo Kang Joon Dikabarkan Akhiri Kontrak dengan Fantagio
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Rabu (11/03), SPOTV melaporkan bahwa kontak antara aktor dan penyanyi Seo Kang Joon dan juga agensi Fantagio telah berakhir dan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kembali.

Menanggapai hal tersebut, pihak agensi akhirnya memberikan pernyataan bahwa, hingga saat ini belum ada keputusan pasti, apakah akan memperpanjang kontrak atau tidak, dan masih dalam tahap diskusi mengenai rencana kedepannya.

Seo Kang Joon sendiri mengawali karirnya dengan melakukan debut sebagai aktor dan bermain dalam drama ‘To The Beautiful You’ sebagai seorang murid. Ia juga bergabung dalam sebuah grup bernama 5URPRISE bersama dengan Gong Myung, Kang Tae Oh, Lee Tae Hwan, dan Yoo Il.

Baca juga: Ahli Operasi Plastik Pilih Tiga Artis Pria Paling Tampan di Industri Hiburan Korea

Menurut SPOTV News, kelimanya cenderung akan meninggalkan Fantagio. Sebelumnya dilaporkan bahwa Gong Myung telah bergabung dengan Saram Entertainment setelah meninggalkan Fantagio.

Seo Kang Joon sendiri saat ini sedang bermain dalam drama JTBC berjudul ‘I’ll Go To You When the Weather is Nice’, drama yang menceritakan kisah tentang Hae Won (Park Min Young), yang jenuh dengan kehidupan kota Seoul dan kembali ke kampung halaman Buk Hyeon, di mana ia bertemu lagi dengan mantan teman sekelasnya Eun Seop (Seo Kang Joon), yang mempunyai toko buku kecil.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)