home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Lakukan Challenge dan Ramaikan #KickItChallenge, Udah Coba?

Kamis, 12 Maret 2020 19:20 by Rie127 | 715 hits
NCT 127 Lakukan Challenge dan Ramaikan #KickItChallenge, Udah Coba?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (11/03) NCT 127 merilis video dimana mereka melakukan challenge dengan menggunakan lagu ‘Kick It’. Mereka juga mengajak penggemar untuk melakukan ‘Kick It Challenge’.

Dalam video pertama, Doyoung, Johnny, dan Jungwoo melakukan challenge dengan menunjukkan perbedaan, saat intro mereka tampak memakai pakaian biasa, dengan wajah bare face yang tetap mengagumkan, pada saat mulai dibagian reff, mereka mengganti baju mereka dengan kostum panggung.

Di video kedua, ada Taeyong dan Jungwoo yang juga melakukan challenge dengan menarikan koreografi dari ‘Kick It’ dan melakukan pose yang menggemaskan di akhir video.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Di video yang ketiga, Jaehyun dan Mark melakukan challenge dengan yang menggemaskan dan terlihat malu-malu. Mereka juga menunjukkan senyum manisnya di akhir video.

Baru-baru ini NCT 127 telah melangsungkan perform di Texas, dalam rangka Rodeo Houston, dan menjadi grup kpop pertama yang tampil di acara yang diadakan di NRG Stadium, yang memiliki kapasitas sebesar 72.000 orang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)