home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawab Rasa Rindu Fans, Baekhyun EXO Akan Segera Comeback Solo!

Jumat, 13 Maret 2020 13:00 by fzhchyn | 1972 hits
Jawab Rasa Rindu Fans, Baekhyun EXO Akan Segera Comeback Solo!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Setelah beberapa membernya mulai menjalankan tugas wajib militer, EXO kini disibukkan dengan berbagai proyek solo maupun unit. Baru-baru ini, Baekhyun mengungkapkan bahwa perilisan solo terbarunya sedang dalam pengerjaan!

Pada 12 Maret melalui akun Twitter pribadinya, Baekhyun memposting foto studio rekaman. Meski tanpa caption, hal tersebut sukses membuat EXO-L (sebutan fans EXO) antusias akan kemungkinan perilisan terbaru.

Tak ingin membuat fans penasaran lebih jauh, Baekhyun kemudian mengetwit, “Aku merekam (titik titik)!” Dan kemudian menulis, “Kalian bilang kalian kangen EXO jadi aku ingin mengatakan kalau aku juga kangen kalian!”

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Seorang fans mengetwit dengan tebakan tentang apa yang yang direkamnya, dan Baekhyun menjawab, “Aku akan meluruskan semuanya... itu untuk soloku!” Nampaknya ini akan menjadi comeback solo Baekhyun, di mana ia membuat debut solonya pada Juli lalu dengan ‘UN Village’.

Jika Baekhyun menyatakan bahwa ia sedang mempersiapkan perilisan solo terbarunya, maka member EXO lainnya, seperti Suho sudah dijadwalkan merilis album solo ‘Self-Portrait’ pada 30 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)