home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Sampaikan Salam Perpisahan Mengharukan untuk Mendiang Ayah

Jumat, 13 Maret 2020 16:35 by muthiasp | 784 hits
Taeyeon Sampaikan Salam Perpisahan Mengharukan untuk Mendiang Ayah
Image source: @taeyeon_ss

DREAMERS.ID - Pada 9 Maret kemarin, ayah Taeyeon dinyatakan meninggal dunia akibat serangan jantung. Peristiwa itu meninggalkan luka mendalam bagi member SNSD tersebut, karena terjadi tepat di hari ulang tahunnya. Namun Taeyeon berusaha kuat untuk meninggalkan pesan perpisahan manis bagi sang ayah.

Melalui akun Instagram pribadi pada Jumat (13/03), Taeyeon mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ayah. Ekspresi bahagia terlihat jelas di wajah mereka, yang didampingi sang ibu. Dalam bagian caption, Taeyeon mencurahkan perasaannya.

“Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang mengirimi saya pesan ucapan duka cita dan penghiburan pada 9 Maret 2020. Banyak orang menjangkau saya, memeluk saya dengan hangat, dan menepuk punggung saya sebagai penghiburan,” tulisnya.

Taeyeon mengatakan, “Saya akan memegang cinta yang mendalam ini dan kenyamanan hangat dalam pelukan saya dan tetap hidup dengan baik. Kepada semua yang datang kepada saya dengan cepat dan kepada mereka yang mengirim dukungan tulus dari jauh .. Saya meminta pengertian Anda bahwa saya tidak dapat menjangkau setiap orang yang saya syukuri untuk berterima kasih”.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Pelantun lagu 11:11 ini mengungkapkan, “Bagi saya dan keluarga, 9 Maret akan menjadi hari yang tidak bisa kami lupakan. Ayah saya telah bersama saya sejak hari pertama ketika saya mengambil langkah pertama saya dalam musik pada usia muda”.

“Dia akan menyalakan mobil sebelum aku masuk, dan akan selalu melakukan itu untuk putrinya. Bahkan sekarang, saya yakin dia sedang bergerak, selangkah lebih maju, untuk kita semua. Saya percaya dia memandang kita dari tempat yang baik dan mengawasi kita,” kata Taeyeon.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah melakukan yang terbaik dan menunjukkan kepedulian kepadanya dan sang ayah, “Aku, Taeyeon, sangat mencintaimu,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)