home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris 'James Bond' Olga Kurylenko Umumkan Positif Corona

Senin, 16 Maret 2020 14:00 by bellaevania | 933 hits
Aktris 'James Bond' Olga Kurylenko Umumkan Positif Corona
Image Source: Latestly

DREAMERS.ID - Aktris Hollywood Olga Kurylenko mengumumkan bahwa dirinya positif terjangkit Corona. Bintang film James Bond ini tengah mengisolasi dirinya sendiri di rumah.

Kabar ini disampaikan langsung olehnya melalui Instagram. Mengunggah foto balkon rumahnya, ia mengaku mengalami gejala sakit demam dan ngilu di seluruh tubuh selama hampir sepekan. "Mengunci diri di rumah setelah dinyatakan positif virus Corona lewat tes. Aku sebenarnya sudah sakit hampir sepekan," tulis Olga.

Dia pun berharap agar virus Corona ini dapat ditanggapi serius oleh semua pihak. "Jaga dirimu dan tangani ini dengan serius," ungkap aktris dan model asal Ukraina ini.

Baca juga: Film Terbaru Yoo Yeon Seok Tunda Syuting Usai Olga Kurylenko Positif Corona

Olga Kurylenko dikenal atas aktingnya dalam film James Bond ‘Quantum of Solace’. Dia juga pernah beradu akting dengan Tom Cruise di film ‘Oblivion’. Baru-baru ini, Olga Kurylenko baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya, ‘The Bay of Silence’.

Sementara itu, Olga Kurylenko menjadi selebriti Hollywood kedua yang positif terjangkit Virus Corona setelah aktor Tom Hanks.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    SORN kembali merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'crazy stupid lovers' yang berkolaborasi dengan  Hong Seok dari PENTAGON....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)