home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyun NU'EST Cerita Tripnya ke Milan dan Karantina Diri di Tengah Wabah Corona

Jumat, 20 Maret 2020 10:25 by muthiasp | 982 hits
Minhyun NU'EST Cerita Tripnya ke Milan dan Karantina Diri di Tengah Wabah Corona
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Minhyun menghadiri pagelaran busana Milan Fashion Week. Member boy group NU'EST tersebut menceritakan perjalanannya ke Milan saat menjalani sesi pemotretan dengan Esquire Magazine.

Minhyun bercerita apa yang disiapkannya untuk datang ke Milan, "Aku pergi ke Milan untuk pertama kalinya saat tur konser Eropa NU'EST empat tahun lalu. Saat itu, aku hanya membongkar bawaan begitu sampai, tidur, dan konser, jadi aku tidak bisa melihat Milan".

"Aku pergi (ke Milan) dua kali sebagai brand ambassador Moncler, dan setelah ke sana beberapa kali, aku jadi merasa dekat dengan Milan. Aku ingat kedua kali kesana. Semuanya luar biasa. Tidak familiar tapi menyenangkan dan membuatku gugup juga," paparnya.

Dalam kedatangannya ke Milan, Minhyun mendapat pujian karena menyapa orang dengan sangat ramah. Mengenai hal tersebut, Minhyun merespon, "Sejak kecil aku diajarkan untuk menyapa orang. Orang tuaku mengajariku bahwa aku harus baik dalam menyapa orang".

Baca juga: Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon

Minhyun pun mengungkapkan hal-hal khusus yang selalu dilakukan ketika berpergian, "Begitu aku masuk kamar hotel, aku taruh koper di lemari, mengeluarkan semua kosmetik, dan menyusunnya di meja rias. Aku juga mengeluarkan semua baju dan menyusunnya di gantungan sesuai warna. Setelah itu, aku melakukan hal lain".

Sepulangnya dari Milan, Korea Selatan dilanda wabah corona. Minhyun pun melakukan karantina diri dan social distancing yang dirasa menyenangkan, "Aku orang rumahan dan senang menyendiri. Selain member, aku hanya punya beberapa teman".

"Jadi antara kita bertemu di rumah atau ke tempat olahraga. Aku pikir dengan positif bahwa ini kesempatan untuk menonton drama dan film. Aku sangat menyukai film-film romantis Netflix," ujar Minhyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)