home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Siwon Bikin Heboh Posting Video Kocak Babe Cabita

Selasa, 24 Maret 2020 17:27 by muthiasp | 3951 hits
Lagi, Siwon Bikin Heboh Posting Video Kocak Babe Cabita
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siwon semakin menunjukkan kedekatannya dengan Indonesia. Selain sudah sering menyambangi, ia baru saja melakukan interaksi virtual bersama dengan stand-up komedian, Babe Cabita.

Sebelumnya sekitar satu minggu yang lalu, Babe Cabita mengunggah video parodi ke akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, ia bertingkah lincah seraya mengikuti pola-pola tubuhnya. Ia juga men-tag akun Siwon.

 

"Untuk menjaga stamina dari virus corona salah satunya dengan berolahraga! Itu kenapa @siwonchoi kabur woi!!! #stayathome", tulis @babecabiita. Siwon lantas meninggalkan komentar dengan emoji tertawa dan acungkan jempol.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Pada Selasa (24/03), Siwon pun menanggapi video tersebut dengan membagikannya lagi di akun Instagram pribadinya @siwonchoi. Member Super Junior ini memuji talenta Babe Cabita yang bisa menghibur banyak orang.

"Talenta yang tidak nyata. Tertawa adalah obat yang paling baik," tulisnya. Lantas saja postingan itu membuat penggemar heboh, dan menilai Siwon semakin menjadi 'warga lokal' Indonesia, serta tingkat humornya yang 'receh'.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)