home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diterima Langsung Jusuf Kalla, Rachel Vennya Salurkan Donasi Rp 2M ke PMI untuk Lawan Corona

Selasa, 24 Maret 2020 19:40 by bellaevania | 1061 hits
Diterima Langsung Jusuf Kalla, Rachel Vennya Salurkan Donasi Rp 2M ke PMI untuk Lawan Corona
Image Source: Terkini

DREAMERS.ID - Selebgram Rachel Vennya telah membuka penggalangan dana secara online melalui Kitabisa.com sejak 16 Maret lalu sebagai upaya untuk membantu penanganan virus Corona di Indonesia.

Dilihat tim Dreamers pada Selasa (24/3/2020) pukul 18.30 WIB, sudah ada dana senilai Rp 7 Miliar rupiah yang berhasil terkumpul dari 100 ribu lebih donatur. Baru-baru ini Rachel menyumbangkan R 2 Miliar dari dana tersebut untuk Palang Merah Indonesia (PMI).

“Donasi publik ini adalah amanah yang harus disampaikan. Maka PMI adalah salah satu lembaga terpercaya untuk membantu penyaluran donasi publik ini. Aku pribadi senang dan terbantu karena banyak pihak yang mendukung gerakan baik ini” ujar Rachel Vennya.

Baca juga: Kata Saksi Soal Kasus Rachel Vennya Di Bandara: Ada Uang Terima Kasih?

Donasi Rp 2 Miliar itu diterima langsung oleh Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla di Markas Pusat PMI, Jakarta. Jusuf Kalla pun mengapresiasi donasi ini. “Untuk mengatasi pandemi ini, perlu gotong royong banyak pihak. Donasi ini tentu sangat membantu banyak pihak melewati krisis ini,” ujar Jusuf Kalla, melansir Kumparan.

Selain PMI, dana yang telah digalang Rachel Vennya telah disalurkan dalam bentuk alat pelindung diri seperti masker, sarung tangan dan hand sanitizer ke 82 rumah sakit rujukan Corona di Indonesia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama berjudul ‘Ultimate Weapon Alice’ akhirnya merilis poster untuk Song Geon Hee dan Park Se Wan yang akan berperan sebagai karakter utama. Drama ini akan tayang perdana pada 24 Juni, dan akan merilis episode terbaru setiap hari Jumat....
  • HOT !
    TXT baru saja membuat sejarah di Jepang! Boy group asuhan Big Hit Music ini berhasil memuncaki chart album mingguan Oricon dengan enam album berbeda secara berurutan saat perilisannya....
  • HOT !
    Tidak hanya memfokuskan tentang genre romantis saja, namun drama Korea juga banyak mengangkat beberapa tema yang menarik dalam mengemas sebuah drama, salah satunya adalah tentang drama musikal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)