home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunkwang BTOB Akan Selesai Wajib Militer Lebih Cepat

Rabu, 25 Maret 2020 11:20 by muthiasp | 561 hits
Eunkwang BTOB Akan Selesai Wajib Militer Lebih Cepat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Akibat pandemi virus corona yang menyebar di negaranya, pihak militer Korea Selatan memberlakukan aturan baru di mana peserta wajib militer bisa keluar lebih cepat dari jadwal seharusnya. Menyusul rekan sesama artis lainnya, kini giliran Eunkwang BTOB yang mendapatkan kesempatan itu.

Pada 25 Maret, Cube Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Eunkwang akan menyelesaikan wajib militer lebih cepat, mengikuti protokol baru militer terkait pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19.

Saat ini, Eunkwang sedang menikmati cuti dan nantinya akan langsung resmi keluar wajib militer pada 7 April, tanpa harus kembali ke markas militer. “Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah menunggu lama untuk kembalinya Eunkwang,” kata Cube.

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

Eunkwang diketahui memulai wajib militer pada Agustus 2018, dan selama dinasnya dipuji atas tindakan sosialnya menyumbangkan uang untuk bantuan di kebakaran hutan Provinsi Gangwon tahun 2019, serta ke Yayasan Jantung Korea.

Sementara itu sebelum Eunkwang, sudah ada beberapa idola K-Pop yang ditetapkan untuk menyelesaikan wajib militer lebih awal karena pandemi corona. Diantaranya Wooyoung 2PM, Minhyuk dan Jungshin CNBLUE, serta Jo Kwon 2AM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)