home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk Bantah Terlibat Kasus Penggelapan Pajak Ibunya

Kamis, 02 April 2020 19:00 by muthiasp | 1030 hits
Jang Geun Suk Bantah Terlibat Kasus Penggelapan Pajak Ibunya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lama tidak terlihat di layar kaca karena tengah wajib militer, Jang Geun Suk datang membawa berita buruk. Aktor tampan ini dikabarkan terlibat dengan kasus ibunya yang menghindari pajak sampai senilai 1 miliar won atau sekitar Rp 13,4 miliar.

Pada 2 April, perwakilan dari pihak Jang Geun Suk merilis pernyataan penolakan resmi atas laporan yang menyebutkan bahwa ibu Jang Geun Suk saat ini menghadapi persidangan karena menghindari lebih dari 1 miliar won dalam bentuk pajak.

Pihak Jang Geun Suk mengatakan, "Kami ingin meminta maaf terlebih dahulu dan mengungkapkan penyesalan kami atas berita terkini yang melibatkan ibu Jang Geun Suk. Lebih dari siapa pun, Jang Geun Suk sendiri dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran saat ia wajib militer".

Baca juga: Jang Geun Suk dan Sooyoung SNSD Batal Main Drama Bareng

Pernyataan itu melanjutkan, "TreeJ Company adalah perusahaan yang dikelola oleh ibu Jang Geun Suk sebagai CEO eksekutif, dan dia bertanggung jawab penuh atas manajemen agensi termasuk penggunaan dana. Jang Geun Suk, di sisi lain, hanya memfokuskan pada aktivitas individualnya, dan ibunya tidak pernah menceritakan kepadanya tentang transaksi perusahaan".

Pihak Jang Geun Suk pun mengklarifikasi isu yang menyebutkan sang aktor ikut terlibat, "Kasus penggelapan pajak saat ini adalah hasil dari ibu Jang Geun Suk mengambil tindakan sepihak. Jang Geun Suk sendiri rajin membayar pajak sepanjang karirnya, dan tidak pernah terlibat dalam pajak agensinya".

Ia menekankan, "Sebagai hasilnya, kami memberi tahu bahwa semua tanggung jawab hanya menjadi tanggung jawab ibu Jang Geun Suk saja". Pihak Jang Geun Suk kembali meminta maaf kepada publik atas masalah yang melibatkan keluarga dan agensi yang didirikannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)