home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Luna Maya Pernah Ditawar 200 Juta untuk Temani Kencan

Jumat, 03 April 2020 14:02 by bellaevania | 448 hits
Cerita Luna Maya Pernah Ditawar 200 Juta untuk Temani Kencan
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Pengakuan mengejutkan datang dari Luna Maya. Ia mengaku saat marak kasus prostitusi online artis, dirinya juga ditawari sejumlah uang untuk menemani pengusaha keluar negeri.

Luna Maya secara blak-blakan menceritakan pengalaman tersebut melalui video Youtube yang diberi judul ‘SORRY GUE NGGA JUALAN’. Kejadian itu dialami Luna di awal tahun 2020, ia ditawari seorang makeup artist untuk menemani seorang pengusaha keluar negeri.

"Jadi kira-kira bulan Januari, pertengahan ya. Aku dapat WhatsApp dari seorang makeup artist, aku tidak akan nyebut namanya. Enggak terlalu kenal, aku enggak terlalu dekat, cuma pernah di-makeup-in sekali sudah lama sekali. Selalu minta makeup, ya sudah akhirnya aku bilang 'Tukeran nomor telepon nanti deh kapan-kapan kita make up," ujar Luna Maya.

Baca juga: Siapa Sangka, 5 Artis Ini Memiliki Bayaran Termahal per Episode

Awalnya Luna tidak mencurigai apapun, tetapi ternyata makeup artist tersebut memberitahukan ada seorang pengusaha yang ingin berkenalan dengannya. "'Iya Kak tapi jangan marah ya' katanya gitu, masih aku simpan, aku screen capture (chat WhatsApp). Bilangnya gini, 'Dia minta ditemenin jalan-jalan ke luar negeri sehari Rp 200 juta, tiga hari berarti Rp 600 juta," kata Luna Maya.

Luna Maya secara tegas menolak ajakan tersebut, ia pun geram saat tahu ia dihargai ratusan juta. "Itu pas aku baca kayak nemenin ke luar negeri Rp 200 juta sehari? Hello!! Ini dalam pikiran aku, otak aku saat itu kayak (geram) kalau lu ada di depan gue, gue cekik lu gitu," lanjut wanita 36 tahun itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)