home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuki Pasar Amerika, (G)I-DLE Kerjasama dengan Label Musik Ariana Grande Hingga Taylor Swift

Kamis, 09 April 2020 13:42 by muthiasp | 529 hits
Masuki Pasar Amerika, (G)I-DLE Kerjasama dengan Label Musik Ariana Grande Hingga Taylor Swift
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Girl group (G)I-DLE baru saja merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk I Trust dengan lagu andalan berjudul Oh My God. Comeback kali ini pun lebih spesial karena mereka sudah menjalin kerjasama dengan label terkenal di Amerika.

Pada 8 April waktu Amerika, diumumkan bahwa (G)I-DLE telah bekerja sama dengan Republic Records, label rekaman Amerika milik Universal Music Group. Label tersebut menaungi penyanyi ternama dunia, seperti Ariana Grande, Drake, Taylor Swift, Jonas Brothers, Nicki Minaj, dan banyak lagi.

(G) I-DLE dan Republic Records telah berkerja sama untuk merilis mini album ketiga I Trust, yang sekarang dianggap sebagai debut resmi mereka di Amerika.

Baca juga: ITZY dan (G)I-DLE Debut di Chart Billboard World Album Minggu Ini

Avery Lipman, Presiden, COO, dan pendiri Republic Records, menyatakan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan girl group multitalenta, (G)I-DLE, ketika mereka melakukan debut yang sangat dinanti-nantikan ke dalam pasar Amerika. Mini album baru, I Trust, meluncurkan juga sisi grup saat kami berusaha untuk mempercepat lintasan mereka menuju ketenaran global.

Soyeon sang leader kembali memimpin produksi mini album I Trust, yang juga dibantu oleh member (G)I-DLE. Mini album tersebut pun sukses menduduki peringkat puncak iTunes di total 35 negara. Serta menjadi album dan lagu K-Pop nomor satu di wilayah Amerik Serikat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Minhyun baru baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah 1st Look! Dalam wawancara setelah pemotretan, Minhyun sedikit membahas tentang drama baru yang akan dibintanginya, tvN ‘Alchemy of Souls’....
  • HOT !
    Young K anggota band DAY6 saat ini diketahui tengah menjalani wajib militer di unit elit KATUSA. Ia baru saja mendapat predikat sebagai Prajurit Terbaik di sebuah ajang kompetisi militer....
  • HOT !
    Pada 19 Mei, orang yang diduga korban (selanjutnya disebut sebagai A) kekerasan sekolah Kim Garam merilis pernyataan resmi melalui perwakilan hukum mereka. Kemudian HYBE dan Source Music juga kembali memberikan pernyataan baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)