home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuki Pasar Amerika, (G)I-DLE Kerjasama dengan Label Musik Ariana Grande Hingga Taylor Swift

Kamis, 09 April 2020 13:42 by muthiasp | 597 hits
Masuki Pasar Amerika, (G)I-DLE Kerjasama dengan Label Musik Ariana Grande Hingga Taylor Swift
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Girl group (G)I-DLE baru saja merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk I Trust dengan lagu andalan berjudul Oh My God. Comeback kali ini pun lebih spesial karena mereka sudah menjalin kerjasama dengan label terkenal di Amerika.

Pada 8 April waktu Amerika, diumumkan bahwa (G)I-DLE telah bekerja sama dengan Republic Records, label rekaman Amerika milik Universal Music Group. Label tersebut menaungi penyanyi ternama dunia, seperti Ariana Grande, Drake, Taylor Swift, Jonas Brothers, Nicki Minaj, dan banyak lagi.

(G) I-DLE dan Republic Records telah berkerja sama untuk merilis mini album ketiga I Trust, yang sekarang dianggap sebagai debut resmi mereka di Amerika.

Baca juga: (G)I-DLE Tampil Glamour dan Sexy di MV 'Nxde'

Avery Lipman, Presiden, COO, dan pendiri Republic Records, menyatakan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan girl group multitalenta, (G)I-DLE, ketika mereka melakukan debut yang sangat dinanti-nantikan ke dalam pasar Amerika. Mini album baru, I Trust, meluncurkan juga sisi grup saat kami berusaha untuk mempercepat lintasan mereka menuju ketenaran global.

Soyeon sang leader kembali memimpin produksi mini album I Trust, yang juga dibantu oleh member (G)I-DLE. Mini album tersebut pun sukses menduduki peringkat puncak iTunes di total 35 negara. Serta menjadi album dan lagu K-Pop nomor satu di wilayah Amerik Serikat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)