home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Ungkap Tema Utama dalam Album Terbaru Tentang Kesepian dan Kebencian

Rabu, 13 Mei 2020 20:00 by fzhchyn | 769 hits
TXT Ungkap Tema Utama dalam Album Terbaru Tentang Kesepian dan Kebencian
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group Tomorrow X Together atau TXT akan segera comeback pada 18 Mei mendatang dengan merilis album bertajuk ‘The Dream Chapter: Eternity’. Album ini akan melengkapi chapter pertama dalam cerita TXT, setelah merilis ‘The Dream Chapter: Star’ dan ‘The Dream Chapter: Magic’.

Dalam wawancara ekklusif bersama Billboard, TXT mengatakan, “Album debut kami ‘The Dream Chapter: Star’ adalah tentang kebahagiaan dan kegembiraan bertemu dengan seseorang yang istimewa. Sementara ‘The Dream Chapter: Magic’ adalah tentang petualangan magis kami sebagai sekelompok teman.”

“Album terbaru kami, ‘The Dream Chapter: Eternity’ melanjutkan kisah itu, di mana sekelompok teman itu menabrak tembok saat kami menghadapi kenyataan. Kami berpikir bahwa, (lagu utama) ‘Can’t You See Me?’ benar-benar membawa seluruh tema penetrasi dari seluruh album.”

Baca juga: TXT Rilis MV Comeback Sinematik 'Deja Vu'

“Ini adalah lagu utama kami karena ini tentang kebingungan dan kesepian yang dirasakan anak laki-laki dalam cerita kami saat mereka bertabrakan dengan kenyataan dan menemukan konflik dalam persahabatan mereka.”

Mereka menambahkan, “Lagu ini memberikan rasa kebencian terhadap teman-teman dan keinginan untuk diselamatkan oleh mereka. Ini adalah lagu yang sangat unik dengan suara yang juga unik mengikuti emosi yang bergejolak.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)