home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jinhyuk Minta Maaf Atas Kontroversi Siaran Langsung dengan Aktris Kim Seul Gi

Kamis, 14 Mei 2020 10:00 by muthiasp | 1213 hits
Lee Jinhyuk Minta Maaf Atas Kontroversi Siaran Langsung dengan Aktris Kim Seul Gi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Jinhyuk dan Kim Seul Gi mencuri perhatian penonton lewat chemistrynya di drama MBC Find Me in Your Memory. Namun baru-baru ini, pasangan virtual tersebut menuai kontroversi akibat ucapan di siaran langsung.

Pada 30 April, dua rekan mainnya, Kim Seul Gi dan Moon Ga Young , mengadakan siaran langsung di Instagram sebagai bagian dari promosi drama. Lee Jinhyuk meninggalkan beberapa komentar, dan Kim Seul Gi yang berakting berpasangan dengannya, berkata, "Sampai jumpa lagi, sayang!".

Kata "sayang" yang dia katakan sering digunakan di antara orang-orang dalam hubungan romantis, sesuai dengan karakter mereka dalam drama. Dilaporkan bahwa beberapa penggemar Lee Jinhyuk mengkritik Kim Seul Gi karena mengatakan ini dan memposting komentar jahat tentangnya.

Lee Jinhyuk pun membahas masalah tersebut melalui siaran langsung di Instagramnya pada 8 Mei. Ia mengaku tidak menonton saat Kim Seul Gi memanggilnya "sayang". Ia menjelaskan bahwa aktris cantik itu sudah meminta maaf kepadanya, dan masalah selesai.

Baca juga: Pengadilan Seoul Rilis Daftar Kontestan Produce yang Jadi Korban Manipulasi Voting

Tetapi muncul reaksi lain di mana beberapa orang merasa member UP10TION itu seperti menyalahkan Kim Seul Gi. Lee Jinhyuk juga menerima kritik karena sikapnya yang dinilai arogan saat membahas tentang perilaku fans yang terlalu berlebihan.

Lee Jinhyuk lantas mengunggah permintaan maaf terkait kontroversi tersebut, "Saya dengan tulus merenungkan cara saya bertindak dalam siaran langsung saya. Saya ingin meminta maaf kepada semua staf drama yang pasti merasa tidak nyaman ketika mereka melihat siaran langsung saya dan kepada semua penonton yang menyukai drama".

Serta kepada Kim Seul Gi, "Saya dengan tulus meminta maaf kepada Kim Seul Gi yang mungkin telah terluka oleh kata-kata dan tindakan saya yang tidak pengertian, kepada staf drama, dan kepada para penggemar. Sekali lagi saya minta maaf. Maafkan saya".

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)