home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Karya Musik Baru, Rihanna Tetap Masuk Jajaran Musisi Terkaya

Kamis, 14 Mei 2020 22:00 by bellaevania | 911 hits
Tanpa Karya Musik Baru, Rihanna Tetap Masuk Jajaran Musisi Terkaya
Image Source: Us Weekly

DREAMERS.ID - Rihanna tak merilis album atau lagu baru sejak 2019. Namun ternyata harta kekayaannya terus bertambah hingga dirinya masuk dalam jajaran musisi terkaya di Inggris.

Pelantun ‘Work’ itu tercatat sebagai musisi terkaya nomor tiga versi Sunday Times Rich List dengan jumlah kekayaan yang diperkirakan mencapai 468 juta poundstreling atau senilai Rp 8,5 triliun. Sebagian besar kekayaannya berasal dari brand kecantikan miliknya, Fenty Beauty.

Rihanna berhasil menyalip beberapa musisi Inggris lainnya seperti Mick Jagger dan Keith Richards dari The Rolling Stones serta Elton John dan Rod Stewart. Sementara composer musik Andrew Lloyd Webber dan mantan personel The Beatles, Paul McCartney menempati urutan teratas dengan kekayaan 800 juta poundsterling.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

“Rihanna menggambarkan perubahan seismic yang telah kita lihat dalam Rich List beberapa tahu terakhir,” kata Robert Watts, penyusun daftar tersebut.

Rihanna juga menjadi satu-satunya musisi wanita seklaigus musisi termuda di antara daftar puncak musisi terkaya di Inggris.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)