home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Ungkap Dukungan dari BTS dan Tujuan Baru di Comeback Kali Ini

Selasa, 19 Mei 2020 14:30 by fzhchyn | 894 hits
TXT Ungkap Dukungan dari BTS dan Tujuan Baru di Comeback Kali Ini
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Boy group Tomorrow X Together akhirnya resmi comeback pada 18 Mei dengan merilis mini album kedua bertajuk ‘The Dream Chapter: Eternity’ yang menampilkan lagu utama ‘Can’t You See Me?’. Dalam showcase online yang digelar beberapa jam sebelum perilisan, para member berbicara tentang comeback, pertumbuhan tim hingga dukungan dari BTS.

Selama acara, TXT berbicara tentang digambarkan sebagai ‘idola K-Pop generasi ke-4’. Taehyun mengatakan, “Setiap kali kami menyiapkan album baru, kami melakukan yang terbaik di posisi kami dan menuangkan semangat kami ke dalamnya sehingga banyak orang dapat terhubung. Bahkan jika itu hanya satu orang, kami berharap seseorang itu dapat terhubung dengan (lagu/album).”

“Aku rasa menjadi ‘idola generasi ke-4’ mengacu pada membentuk ikatan dengan generasi baru dan menceritakan kisah mereka yang berusia remaka dan 20-an. Jika itu benar, kami bersyukur disebut ‘ikon generasi ke-4’. Kami masih berkembang, jadi kami berharap dapat menunjukkan diri kami melakukan yang terbaik,” imbuhnya.

Mengatasi perbedaan pendapat adalah bagian penting dari pertumbuhan tim. Soobin mengungkapkan, “Terkadang, kami memiliki pendapat yang berbeda. Sat itulah kami mengadakan pertemuan tim di mana kami berbicara dan mencoba memahami satu sama lain. sejak kami trainee, kami berusaha keras untuk memecahkan masalah sebagai sebuah tim, bukan individu yang terpisah. Kami banyak berkomunikasi.”

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Grup juga membahas dukungan dari CEO dan produser eksekutif Bang Shi Hyuk serta rekan sekaligus senior di agensi BTS, dengan mengatakan, “Ketika kami sedang mempersiapkan album baru kami, produser Bang Shi Hyuk mengatakan kepada kami bahwa kami telah melakukan pekerjaan yang baik dalam menarik konten yang telah kami tunjukkan sejauh ini.”

“Aku tersentuh saat beliau memberi kami pujian tinggi, mengatakan bahwa itu semua berkat kemampuan kami. Beliau mengatakan bahwa ia percaya setiap member akan dapat dengan jelas menunjukkan pesona pribadinya yang dimulai dengan album ini,” dan menambahkan, “BTS selalu mendukung kami, tetapi kali ini, J-Hope memberi kami saran untuk menunjukkan segalanya dan tidak terintimidasi dalam keadaan apapun.”

Terakhir, Huening Kai membagikan tujuan baru TXT dengan mengatakan, “Kami debut tahun lalu, dan tujuan kami pada saat itu adalah memenangkan penghargaan Rookie of the Year. Syukurlah, kami mencapainya. Saat ini, kami menetapkan tujuan selangkah demi selangkah. Impian terbesar kami adalah memberi kenyamanan dan kekuatan melalui musik.”

Soobin menambahkan, “Kami bukan grup rookie lagi, jadi kami ingin memberi kesan yang cocok dengan grup di tahun kedua promosi mereka. Tahun lalu, kami fokus untuk membuat tim kami dikenal. Kali ini, kami ingin menunjukkan apa yang dimiliki setiap member.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)