home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Resmi Jadi Pemegang Saham Terbesar di Pledis, Apa Artinya?

Senin, 25 Mei 2020 12:00 by fzhchyn | 1010 hits
Big Hit Resmi Jadi Pemegang Saham Terbesar di Pledis, Apa Artinya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah berbagai pemberitaan mengenai akuisisi sejak awal tahun ini, Big Hit Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan telah mengakuisisi Pledis Entertainment dan menjadi pemegang saham terbesar di agensi tersebut.

Pledis akan menjadi label di bawah Big Hit namun tetap berjalan secara independen. Produser Pledis Han Sung Soo akan menambah jajaran pemimpin kreatif Big Hit yang kuat, yang sebelumnya sudah diperkuat dengan penambahan CBO Min Hee Jin tahun lalu.

Dengan akuisisi ini, para artis di bawah naungan Pledis juga akan menerima dukungan profesional dan sistematis dari Big Hit bersama dengan sumber daya dna koneksi lebih lanjut pada skala global. Pledis saat ini adalah rumah bagi para artis termasuk NU’EST, SEVENTEEN, Nana, Bumzu, Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Han Sung Soo mengatakan, “Saya sennag bergabung dengan Big Hit, yang memimpin industri hiburan Korea. Ini akan memberikan kesempatan bagi artis Pledis dan individu yang terlibat untuk semua mengambil langkah maju. Saya menantikan masa depan yang akan dibuat dengan kombinasi kreatif Pledis dan kekuatan Big Hit. Kami akan membalas dengan konten yang lebih baik untuk fans dan kesuksesan artis kami yang lebih besar.”

CEO Big Hit Bang Shi Hyuk mengatakan, “Lebih dari segalanya, saya senang bahwa kami dapat berkolaborasi dengan CEO Han Sung Soo dan organisasi kreatif Pledis. Big Hit dan Pledis akan tumbuh bersama dengan saling pengertian melalui musik dan menciptakan sinergi di masa depan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tahun ini, dunia layar lebar Korea Selatan didominasi oleh aktor papan atas yang bertransformasi menjadi villain berbahaya. Berikut aktor aktor yang memerankan karakter villain di film yang tayang tahun ini:...
  • HOT !
    Choi Yena meraih pencapaian yang mengesankan dengan album terbarunya! Comeback setelah tujuh bulan sejak perilisan album debutnya ‘SMiLEY’ pada Januari lalu, dia berhasil mencatat angka penjualan album yang tinggi....
  • HOT !
    Setelah film 'Emergency Declaration' diputar di bioskop Korea Selatan, penonton bioskop memuji penampilan Im Siwan sebagai villain, terutama ekspresi wajahnya yang sangat mengesankan dan menakutkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)