home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Resmi Jadi Pemegang Saham Terbesar di Pledis, Apa Artinya?

Senin, 25 Mei 2020 12:00 by fzhchyn | 946 hits
Big Hit Resmi Jadi Pemegang Saham Terbesar di Pledis, Apa Artinya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah berbagai pemberitaan mengenai akuisisi sejak awal tahun ini, Big Hit Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan telah mengakuisisi Pledis Entertainment dan menjadi pemegang saham terbesar di agensi tersebut.

Pledis akan menjadi label di bawah Big Hit namun tetap berjalan secara independen. Produser Pledis Han Sung Soo akan menambah jajaran pemimpin kreatif Big Hit yang kuat, yang sebelumnya sudah diperkuat dengan penambahan CBO Min Hee Jin tahun lalu.

Dengan akuisisi ini, para artis di bawah naungan Pledis juga akan menerima dukungan profesional dan sistematis dari Big Hit bersama dengan sumber daya dna koneksi lebih lanjut pada skala global. Pledis saat ini adalah rumah bagi para artis termasuk NU’EST, SEVENTEEN, Nana, Bumzu, Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon.

Baca juga: Kisah Kim Namjoon BTS Gagal Audisi Hingga Jadi Bintang K-Pop yang Mendunia

Han Sung Soo mengatakan, “Saya sennag bergabung dengan Big Hit, yang memimpin industri hiburan Korea. Ini akan memberikan kesempatan bagi artis Pledis dan individu yang terlibat untuk semua mengambil langkah maju. Saya menantikan masa depan yang akan dibuat dengan kombinasi kreatif Pledis dan kekuatan Big Hit. Kami akan membalas dengan konten yang lebih baik untuk fans dan kesuksesan artis kami yang lebih besar.”

CEO Big Hit Bang Shi Hyuk mengatakan, “Lebih dari segalanya, saya senang bahwa kami dapat berkolaborasi dengan CEO Han Sung Soo dan organisasi kreatif Pledis. Big Hit dan Pledis akan tumbuh bersama dengan saling pengertian melalui musik dan menciptakan sinergi di masa depan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)