home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Foto Keluarga Menggemaskan, Inikah Unit yang Akan Tampil di Konser Online BTS?

Selasa, 09 Juni 2020 15:30 by fzhchyn | 1811 hits
Rilis Foto Keluarga Menggemaskan, Inikah Unit yang Akan Tampil di Konser Online BTS?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS merilis rangkaian kedua dari foto keluarga untuk perayaan anniversary ‘BTS Festa’. Rangkaian pertama foto keluarga pertama sebelumnya telah diposting pada 2 Juni lalu melalui akun Facebook resmi BTS.

Masih sama seperti yang pertama, rangkaian foto keluarga ini juga bertemakan album BTS ‘Map of the Soul: 7’. Namun yang menarik, para member tampil dan berfoto bersama sebagai unit dari lagu-lagu dalam album tersebut.

Sebagai informasi, dalam album ‘Map of the Soul: 7’, RM dan Suga memiliki lagu unit ‘Respect’, kemudian Jin, J-Hope, dan Jungkook dengan lagu unit ‘Jamais Vu’, serta Jimin dan V dengan lagu unit ‘Friends’.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Hal ini pun memunculkan spekulasi dan harapan di kalangan fans bahwa BTS akan tampil sebagai unit di konser online ‘BANG BANG CON – The Live’ pada 14 Juni mendatang. Konser digelar satu hari setelah BTS resmi menginjak usia 7 tahun pada 13 Juni 2020.

Sementara itu, rangkaian acara untuk menyambut anniversary grup ‘BTS Festa’ masih akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan. Sejumlah konten seru untuk fans pun menanti setiap harinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)