home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Ngaku Gugup Comeback Akting Pasca Wamil

Kamis, 11 Juni 2020 11:30 by muthiasp | 550 hits
Kim Soo Hyun Ngaku Gugup Comeback Akting Pasca Wamil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun menjalani wajib militer dan beberapa bulan rehat, Kim Soo Hyun akhirnya akan segera kembali menyapa penggemarnya lewat drama terbaru tvN berjudul Psycho But It's Okay atau It’s Okay to Not Be Okay.

Pada sesi jumpa pers yang digelar Rabu (10/6) kemarin, Kim Soo Hyun mengungkapkan perasaannya kembali lagi berakting pasca wajib militer. "Aku pergi wajib militer terlambat. Itu benar-benar menguntungkan bagiku. Rasanya agak seperti istirahat, dan yang paling penting, stamina fisik meningkat".

"Itu memberiku sedikit lebih banyak kebebasan. Masih ada hal-hal yang kurang dalam hal aktingku, tapi aku pikir aspek-aspek tersebut cukup untuk itu," paparnya. Ia juga mengaku gugup saat harus kembali lagi bekerja di depan kamera.

"Di saat yang sama, aku juga menjadi lebih gugup. Ini pertama kali aku melakukannya setelah waktu yang lama. Aku bahkan merasa aneh memegang mikrofon," ujar aktor tampan yang kini genap berusia 32 tahun tersebut.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Saat dipuji soal ketampanannya yang tidak berubah, Kim Soo Hyun dengan candanya menjawab, "Aku minum banyak vitamin dan bersyukur karena anda mengedit foto-fotoku dengan baik".

Dalam drama Psycho But It's Okay, Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae, pekerja komunitas kesehatan di bangsal psikiatrik. Ia memiliki tanggung jawab untuk mengurus sang kakak yang menderita autisme, lalu bertemu dengan penulis buku anti sosial bernama Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Drama Psycho But It's Okay tayang perdana pada 20 Juni mendatang di tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)