home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho dan Kim Go Eun Sampaikan Salam Perpisahan ke Penonton

Jumat, 12 Juni 2020 14:00 by muthiasp | 5502 hits
Lee Min Ho dan Kim Go Eun Sampaikan Salam Perpisahan ke Penonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBS The King: Eternal Monarch menayangkan episode terakhirnya pada Jumat (12/6) malam. Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang sudah berusaha keras berperan sebagai karakter utama pun menyampaikan salam perpisahan ke penonton setia dramanya.

Lee Min Ho mengatakan, "Delapan bulan perjalanan panjang akan aku ingat dalam waktu yang lama karena ini pekerjaan yang aku mulai sebagai aktor berusia 30 tahun. Dan akan dikenang sebagai waktu berharga untuk menghiasi masa depanku".

"Lebih daripada itu, aku ingin berterima kasih kepada penggemar dan penonton atas dukungannya. Aku harap kalian selalu sehat. Semangat untuk langkah baik kedepannya!" kata pemeran karakter Kaisar Lee Gon itu.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Kemudian Kim Go Eun sebagai Jung Tae Eul mengatakan, "Ini waktu yang pendek, tapi aku merasa sangat bahagia sepanjang syuting. Aku ingat ketika syuting dengan sutradara dan pemain, sekaligus tim produksi, aku tertawa dan bercanda dengan mereka".

"Terima kasih kepada setiap dukungan dan komentar dari penonton yang menikmati dramanya. Berkat itu aku bisa semangat dan menjalani syuting sampai akhir. Terima kasih banyak. Aku akan menyapa kalian lagi dengan penampilan yang lebih baik selanjutnya!".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)