home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho dan Kim Go Eun Sampaikan Salam Perpisahan ke Penonton

Jumat, 12 Juni 2020 14:00 by muthiasp | 5341 hits
Lee Min Ho dan Kim Go Eun Sampaikan Salam Perpisahan ke Penonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBS The King: Eternal Monarch menayangkan episode terakhirnya pada Jumat (12/6) malam. Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang sudah berusaha keras berperan sebagai karakter utama pun menyampaikan salam perpisahan ke penonton setia dramanya.

Lee Min Ho mengatakan, "Delapan bulan perjalanan panjang akan aku ingat dalam waktu yang lama karena ini pekerjaan yang aku mulai sebagai aktor berusia 30 tahun. Dan akan dikenang sebagai waktu berharga untuk menghiasi masa depanku".

"Lebih daripada itu, aku ingin berterima kasih kepada penggemar dan penonton atas dukungannya. Aku harap kalian selalu sehat. Semangat untuk langkah baik kedepannya!" kata pemeran karakter Kaisar Lee Gon itu.

Baca juga: Lee Min Ho Ungkap Kesulitan Akting di Serial Pachinko

Kemudian Kim Go Eun sebagai Jung Tae Eul mengatakan, "Ini waktu yang pendek, tapi aku merasa sangat bahagia sepanjang syuting. Aku ingat ketika syuting dengan sutradara dan pemain, sekaligus tim produksi, aku tertawa dan bercanda dengan mereka".

"Terima kasih kepada setiap dukungan dan komentar dari penonton yang menikmati dramanya. Berkat itu aku bisa semangat dan menjalani syuting sampai akhir. Terima kasih banyak. Aku akan menyapa kalian lagi dengan penampilan yang lebih baik selanjutnya!".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jin menjadi member kedua yang merilis video ‘Proof of Inspiration’ untuk album BTS yang akan datang. Dalam video teaser tersebut, para member akan menjelaskan alasan pemilihan lagu masing masing untuk album antologi ‘Proof’ berserta maknanya....
  • HOT !
    Arin Oh My Girl ambil bagian dalam merayakan hari ‘Coming of Age’ di Korea! Hari spesial tersebut jatuh pada tanggal 16 Mei untuk merayakan semua orang yang berusia 19 tahun (usia yang dianggap dewasa di Korea)....
  • HOT !
    Kim Garam anggota girl group baru LE SSERAFIM sudah mencuri perhatian sejak sebelum debut. Selain karena visualnya, ia juga menjadi perbincangan lantaran dituduh pernah melakukan bullying atau perundungan di sekolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)