home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM Bisa Jadi Grup K-Pop Pertama Masuk Nominasi GRAMMY Awards?

Selasa, 16 Juni 2020 13:30 by muthiasp | 777 hits
SuperM Bisa Jadi Grup K-Pop Pertama Masuk Nominasi GRAMMY Awards?
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak debut, grup SuperM yang diberi julukan Avengers of K-Pop menarik perhatian banyak orang, termasuk ahli musik. Billboard bahkan memprediksi mereka bisa masuk ke dalam nominasi Grammy Awards.

Billboard rutin membuat daftar musisi-musisi yang paling mungkin menerima nominasi Grammy Awards, yang dibagi ke dalam tiga kategori yaitu Best Bets, Good Chance, dan Within Reach. Terdapat nama SuperM dalam prediksi kategori Within Reach untuk nominasi Best New Artist.

Portal berita musik bergengsi asal Amerika itu menyebutkan bahwa, "SuperM berpeluang menjadi grup K-pop pertama yang dinominasikan dalam kategori ini dengan EP self-titled-nya, yang memulai debutnya di No. 1 di Billboard 200".

Baca juga: Ten Ungkap Bedanya Gaya Pertemanan NCT, WayV, dan SuperM

SuperM disandingkan dengan kandidat lainnya yaitu Doja Cat, Polo G, Saweetie, NLE Choppa, Lil Mosey, Arizone Zervas, Surfaces, SHAED, Trevor Daniel, dan Benee yang masing-masing juga menorehkan prestasi di tangga lagu Billboard.

Penghargaan Grammy tahunan ke-63 akan diselenggarakan pada tanggal 31 Januari 2021 mendatang. Periode uji kelayakan untuk calon nominasi akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2020.

Sementara itu, SuperM yang beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, serta Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT. Mereka resmi debut dengan single Jopping pada 4 Oktober 2019, dan sudah menandatangani kontrak dengan label Amerika, Capital Music Group.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah bersaing ketat di box office yang panas, Elvis muncul sebagai pemenang atas Top Gun: Maverick untuk mengklaim posisi teratas di chart box office Amerika Utara....
  • HOT !
    Cha Seo Won dan Gongchan B1A4 dikonfirmasi untuk membintangi drama BL baru! Pada 28 Juni, telah dipastikan bahwa manhwa populer ‘Unintentional Love Story’ akan diadaptasi menjadi sebuah drama....
  • HOT !
    Drama terbaru tvN Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (judul literal) yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi membagikan poster baru dari pemeran utama. Tim produksi juga sekaligus membagikan detail ketiga karakter utama....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)