home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintangi Peninsula, Kang Dong Won Tidak Terbebani Kesuksesan Train to Busan

Kamis, 18 Juni 2020 19:00 by muthiasp | 363 hits
Bintangi Peninsula, Kang Dong Won Tidak Terbebani Kesuksesan Train to Busan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Dong Won akan segera menyapa penggemarnya lewat karya film terbaru berjudul Peninsula, yang mana merupakan sekuel dari Train to Busan. Ia mengaku menerima tawaran ini tanpa ada beban apapun.

Pada sesi jumpa pers online, Kang Dong Won mengungkapkan, "Sebagai seorang aktor, bisa jadi terbebani untuk berada dalam cerita lanjutan sebuah proyek, dan mungkin ada yang tidak ingin untuk melakukannya. Namun, aku tidak merasakan hal itu sama sekali ketika menerima skenario".

"Karena belum ada film Korea yang menunjukkan tentang kehancuran (kiamat), aku benar-benar ingin melakukannya," imbuhnya. Dalam film Peninsula, ia berperan sebagai Jung Suk, pria yang selamat dari invasi zombie dan kembali ke Korea setelah empat tahun.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Cameo di Film Kang Dong Won

Sutradara Yeon Sang Ho juga memuji Kang Dong Won untuk adegan aksinya yang luar biasa. Kang Dong Won mengungkapkan bahwa dia tidak perlu pergi ke sekolah action kali ini, karena tim produksi mengatakan bahwa tidak ada hal lain yang perlu dipelajari.

Sementara itu, Peninsula mengambil latar belakang empat tahun kemudian pasca invasi zombie di Train to Busan. Korea Selatan digambarkan mengalami kehancuran, di mana mereka yang selamat berusaha untuk bertahan hidup di tengah kesulitan dan harus melawan para zombie.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)