home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon MBC Music Core Soal SEVENTEEN yang Tidak Promosi di Acaranya

Jumat, 19 Juni 2020 14:00 by muthiasp | 481 hits
Respon MBC Music Core Soal SEVENTEEN yang Tidak Promosi di Acaranya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Jumat (19/6), Pledis Entertainment membuat pernyataan bahwa SEVENTEEN tidak akan melangsungkan promosi di acara MBC Music Core. Hal itu pun mendapat tanggapan dari perwakilan program musik tersebut.

Menurut perwakilan MBC, benar bahwa SEVENTEEN memilih untuk tidak promosi album terbaru yang bertajuk Heng:garæ di program musiknya. Di sisi lain, pihak MBC juga sempat menawarkan SEVENTEEN untuk tampil.

"Music Core selalu bekerja keras untuk merekrut musisi dari berbagai genre sebagai bagian dari penampil setiap minggu, untuk menunjukkan aksi panggung beragam dari program musik lainnya. Music Core telah meminta SEVENTEEN untuk tampil, dan kami ingin SEVENTEEN tampil untuk penonton," jelas MBC.

Baca juga: Harga Tiket Konser SEVENTEEN di Jakarta dari Rp 1,2 Juta, Mulai Dijual Weekend Ini

Sementara itu, Pledis Entertainment tidak mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut. Namun ada rumor yang mengatakan jika hal itu buntut dari konflik internal antara Big Hit Entertainment, selaku pemegang saham terbesar Pledis, dengan MBC.

SEVENTEEN akan merilis album barunya pada 22 Juni mendatang dengan lagu andalan berjudul Left & Right. Mereka akan menggelar comeback show melalui program terbaru Mnet yang ditayangkan bersamaan melalui kanal Mnet Kpop, Mnet Official, M2, dan Stone Music.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)