home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Tampilkan Lagu Comeback Perdana di Acara Jimmy Fallon

Jumat, 19 Juni 2020 15:00 by muthiasp | 493 hits
BLACKPINK Tampilkan Lagu Comeback Perdana di Acara Jimmy Fallon
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah lama dinantikan membuat BLACKPINK memilih cara lain untuk melangsungkan promosi lagu terbarunya kali ini. Mereka dikabarkan akan menampilkan lagu baru pertama kali di acara Jimmy Fallon.

Pada Jumat (19/6), Jimmy Fallon sang pembawa acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon sendiri yang mengungkapkan kabar baik tersebut. Ia menyebutkan bahwa BLACKPINK akan membawaan lagu baru How You Like That dalam acaranya pada pekan depan.

Momen itu sekaligus menjadi penampilan perdana BLACKPINK di program The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Sebelumnya, empat cewek cantik ini pernah tampil di acara lain seperti The Late Late Show dengan James Corden, The Late Show dengan Stephen Colbert, dan Good Morning America.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

BLACKPINK sendiri dijadwalkan untuk meluncurkan lagu pra-rilis How You Like That pada 26 Juni pukul 6 sore waktu Korea. Sejak pekan lalu, grup asuhan YG Entertainment ini sudah membuat fans penasaran dengan foto-foto teaser yang sangat memukau.

Selanjutnya, BLACKPINK akan meluncurkan lagu kedua antara bulan Juli atau Agustus. Dan perilisan full album pertama di bulan September. Kemudian dilanjutkan dengan proyek solo dari member Rose, Lisa, dan Jisoo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)