home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoshi SEVENTEEN Ungkap Hadiah Manis yang Bikin Orang Tuanya Menangis

Kamis, 25 Juni 2020 15:30 by muthiasp | 1235 hits
Hoshi SEVENTEEN Ungkap Hadiah Manis yang Bikin Orang Tuanya Menangis
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sudah lima tahun, Hoshi berkarir sebagai member SEVENTEEN yang menuai kesuksesan baik di negaranya sendiri maupun skala internasional. Hal itu tentu berdampak baik juga terhadap kehidupan dirinya maupun keluarga.

Pada episode terbaru MBC Radio Star yang tayang Rabu (24/6) malam, Hoshi mengungkapkan kisah di balik hadiah manis yang telah diberikan kepada orang tuanya yang membuat ayahnya menangis. "Ada rumah yang dulu kami tinggali ketika bisnis ayah saya berjalan baik," katanya.

“Ketika bisnisnya mengalami masa sulit, kami menjual rumah itu. Aku telah membeli rumah itu lagi. Suatu hari, aku berbaring di rumah itu dengan ibuku, menonton TV, dan melihat ayahku menghapus air matanya. Aku punya kenangan di rumah itu, jadi aku benar-benar ingin tinggal di sana lagi," ungkap Hoshi.

Baca juga: Lucunya Hoshi SEVENTEEN dan Suga Debat Soal Kontribusi BTS di Kancah K-Pop

Hoshi juga memberikan hadiah ke ibu dan adik perempuannya berupa operasi kelopak mata ganda. Selain itu, idola K-Pop yang baru saja berulang tahun pada 15 Juni ini tidak lupa untuk berbagi kepada yang membutuhkan lewat donasi.

Ia diketahui berdonasi sebesar 50 juta won atau sekitar Rp 592 juta melalui Hope Bridge National Disaster Relief Association. Terkait donasinya itu, Hoshi mengatakan, "Ternyata ada catatan donasi. Aku mengatakan kepada agensi untuk tidak membicarakannya, tetapi aku pikir mereka membuat artikelnya".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)