home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung So Min dan Lee Joon Putus Setelah 3 Tahun Pacaran

Jumat, 26 Juni 2020 09:30 by fzhchyn | 639 hits
Jung So Min dan Lee Joon Putus Setelah 3 Tahun Pacaran
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Jung So Min dan Lee Joon dikabarkan telah menyudahi hubungan asmara setelah tiga tahun berpacaran. Pada 26 Juni, Dispatch melaporkan bahwa kedua bintang tersebut mengumumkan bahwa mereka sudah putus.

Menurut laporan tersebut, seorang sumber menyatakan, “Keduanya baru-baru ini putus,” sementara sumber lain menambahkan, “Mereka memutuskan untuk tetap menjaga hubungan baik dan mendukung satu sama lain sebagai rekan aktor.”

Tak lama setelah adanya laporan, agensi keduanya membenarkan kabar tersebut. Agensi Lee Joon PrainTPC menyatakan, “Lee Joon dan Jung So Min baru-baru ini putus. Lee Joon sekarang sedang berencana untuk segera menyapa publik melalui proyek yang bagus.”

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Agensi yang menaungi Jung So Min, Blossom Entertainment juga memberikan pernyataan serupa dengan mengatakan, “Jung So Min dan Lee Joon baru-baru ini putus. Mereka memutuskan untuk tetap menjadi rekan kerja.”

Menurut Dispatch, sumber yang dekat dengan kedua aktor mengatakan, “Mereka menghabiskan banyak waktu terpisah. Karena keduanya sibuk, mereka menjadi terpisah satu sama lain. mereka akhirnya memutuskan untuk lebih fokus pada pekerjaan masing-masing.”

Setelah bersama-sama membintangi drama KBS ‘Father is Strange’, Jung So Min dan Lee Joon mulai berkencan pada Oktober 2017, dan kemudian mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik beberapa bulan kemudian.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)