home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BoA Bicara Tentang 20 Tahun Berkarir Ubah Hubungannya dengan Fans

Selasa, 21 Juli 2020 13:00 by muthiasp | 266 hits
BoA Bicara Tentang 20 Tahun Berkarir Ubah Hubungannya dengan Fans
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Jelang perayaan debutnya yang ke 20 tahun, penyanyi wanita senior BoA menjalani sesi pemotretan dan wawancara bersama untuk menghiasi majalah Allure edisi bulan Agustus mendatang.

Dalam sesi wawancaranya, BoA membicarakan tentang merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20 di tahun ini. Pertama-tama, pelantun lagu hits Only One tersebut ingin memuji kerja keras dirinya sendiri.

"Aku pertama-tama ingin memberi selamat pada diri sendiri dan berkata, 'Kamu sudah bekerja keras. Aku bangga denganmu'. Aku pikir waktu telah berlalu dengan sangat cepat dengan banyak pasang surut. Aku sangat beruntung bisa melakukan apa yang aku inginkan dan dicintai. 20 tahun terakhir sangat menyenangkan," paparnya.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

BoA juga menyatakan cintanya kepada para penggemar yang dianggapnya sudah lebih dari sekedar fans, “Aku senang ketika mendengar orang mendengarkan laguku, itu memunculkan kenangan lama".

Ia melanjutkan, "Penggemarku seperti temanku sekarang. Mereka sering mengatakan bahwa kita semua berbagi kehidupan kita bersama. Aku pikir kita sudah sangat dekat".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)