home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dominasi BTS di Chart Billboard World Albums, Diikuti NCT 127 dan MONSTA X

Rabu, 22 Juli 2020 11:00 by fzhchyn | 407 hits
Dominasi BTS di Chart Billboard World Albums, Diikuti NCT 127 dan MONSTA X
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart terbaru Billboard World Albums untuk pekan yang berakhir pada 25 Juli baru saja dirilis. BTS dengan album ‘Map of the Soul: 7’ masih bertahan di puncak, di mana ini adalah minggu ke-21 album tersebut berada di chart.

Kemudian album Jepang terbaru mereka ‘Map of the Soul: ~The Journey~’ berhasil debut di posisi No. 2. Dalam album tersebut ada dua lagu baru ‘Stay Gold’ dan ‘Your eyes tell’ yang juga merajai chart. Di posisi selanjutnya No. 3 masih dari BTS, yakni album Love Yourself: Answer’.

Kemudian di posisi No. 4 ditempati NCT 127 dengan album ‘Neo Zone’, diikuti MONSTA X ‘FANTASIA X’ yang berhasil kembali masuk dalam chart di posisi No. 5. Lalu di posisi No. 6 ada BTS lagi dengan album ‘Map of the Soul: Persona’.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Stray Kids ‘Go Live’ menempati posisi No. 8, BTS ‘Love Yourself: Tear’ di No. 9, BLACKPINK ‘Kill This Love’ di No. 10, BTS ‘Love Yourself: Her’ di No. 11, dan SuperM ‘SuperM: The 1st Mini Album; di posisi No. 12.

BTS benar-benar mendominasi chart minggu ini dengan ‘BTS WORLD’ yang kembali masuk di No. 14, sementara album mixtape Suga (Agust D) ‘D-2’ di No. 15. Dengan begitu, grup ini memiliki 8 album yang menduduki chart World Albums.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)