home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Hye Sun Resmi Gabung MIMI Entertainment

Kamis, 23 Juli 2020 09:30 by Rie127 | 828 hits
Go Hye Sun Resmi Gabung MIMI Entertainment
Image Source: @kookoo900

DREAMERS.ID - Pada Kamis (23/07), Go Hye Sun memberikan pengumuman yang menyatakan dirinya telah berada di bawah naungan agensi barunya, yaitu MIMI Entertainment. Setelah sebelumnya ia telah resmi keluar dari HB Entertainment, agensi yang sama dengan mantan suaminya.

Setelah pengumuman Go Hye Sun di Instagram tersebut, MIMI Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa aktris tersebut telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi.

MIMI Entertainment adalah agensi baru yang dipimpin oleh CEO Kim Sung Hoon, mantan karyawan YG Entertainment yang secara pribadi bekerja dengan Go Hye Sun saat ia berada di perusahaan.

Baca juga: 5 Aktris Korea yang Miliki Wajah Baby Face, Super Cute!

Seorang perwakilan dari MIMI Entertainment menyatakan, “Karena hubungan yang kami bentuk selama ini kami habiskan bersama di YG Entertainment, kami akhirnya bergabung dengan Go Hye Sun, yang terkenal tidak hanya di Korea tetapi di luar negeri, untuknya aka nada banyak kegiatan domestik dan internasional.”

Agensi menambahkan, “Melalui pengalaman kami bekerja bersama untuk beragam kegiatan Go Hye Sun sebagai aktris, sutradara, dan penulis, kami telah membangun kepercayaan yang mendalam satu sama lain. Dengan itu sebagai dasar, kami menantikan awal barunya. Kami akan sepenuhnya mendukung kegiatan Go Hye Sun, yang memiliki beragam pesona, dalam suasana seperti keluarga.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)